sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Kamis, 13 Jun 2024 12:07 WIB

5 inovasi terbaru Apple: visionOS 2 menghadirkan era baru dalam realitas campuran

Dalam acara pembukaan WWDC 2024, serangkaian fitur baru yang mengagumkan diungkapkan, menandai langkah besar dalam evolusi teknologi realitas campuran.

5 inovasi terbaru Apple: visionOS 2 menghadirkan era baru dalam realitas campuran

Apple mengguncang industri dengan pengumuman visionOS 2, pembaruan revolusioner untuk headset Mixed Reality (MR) unggulan mereka, Apple Vision Pro. Dalam acara pembukaan WWDC 2024, serangkaian fitur baru yang mengagumkan diungkapkan, menandai langkah besar dalam evolusi teknologi realitas campuran. Berikut adalah sorotan dari transformasi terbesar yang dibawa oleh visionOS 2, seperti dirangkum dari Phone Arena (13/6):

1. Aplikasi Foto 

Aplikasi Foto di Apple Vision Pro mendapatkan peningkatan besar dengan kemampuan untuk mengubah gambar biasa menjadi gambar spasial menggunakan teknologi machine learning canggih. Pengguna dapat menikmati pengalaman baru yang mendalam dalam menjelajahi dan berbagi momen-momen mereka.

2. Navigasi yang lebih intuitif 

Apple memperkenalkan dua gestur baru yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses beranda dan pemberitahuan, menghadirkan kemudahan penggunaan yang belum pernah ada sebelumnya dalam navigasi visionOS 2.

3. Peningkatan signifikan pada tampilan Virtual Mac

Peningkatan drastis pada Mac Virtual Display memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan eksternal hingga ukuran yang luar biasa, menciptakan pengalaman produktivitas yang lebih besar dan lebih imersif.

4. Mode perjalanan yang diperluas untuk konektivitas

Apple Vision Pro sekarang mendukung mode perjalanan yang luas, termasuk penggunaan di kereta api, memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan dunia digital mereka saat dalam perjalanan.

5. Dukungan mouse pihak ketiga dan integrasi AirPlay

Dengan dukungan untuk mouse pihak ketiga dan kemampuan untuk memancarkan konten melalui AirPlay, Vision Pro menjadi lebih serbaguna dan terhubung dengan ekosistem Apple yang lebih luas.

Perubahan ini tidak hanya tentang teknologi; ini tentang mengubah cara kita berinteraksi dengan dunia di sekitar kita. Dengan visionOS 2, Apple Vision Pro melampaui batas-batas konvensional dan membawa kita ke realitas baru yang penuh potensi. Pengguna dapat menantikan gelombang inovasi ini saat peluncuran pada musim gugur mendatang.

Share
×
tekid
back to top