sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Selasa, 28 Mei 2024 16:06 WIB

5 hal menarik tentang fitur kustomisasi baru WhatsApp di iOS

Dengan lima pilihan warna yang berbeda, pengguna dapat menyesuaikan latar belakang dan warna gelembung obrolan sesuai dengan preferensi pribadi mereka.

5 hal menarik tentang fitur kustomisasi baru WhatsApp di iOS

WhatsApp, sebagai salah satu platform pesan terbesar di dunia, terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Dalam penyelidikan yang dilakukan oleh sumber terkemuka untuk pembaruan WhatsApp, WABetaInfo, kami telah mendapatkan wawasan menarik tentang fitur-fitur baru yang sedang dikembangkan oleh Meta. Berikut adalah rangkuman singkat tentang apa yang bisa diharapkan dari inovasi terbaru di WhatsApp di iOS, seperti dikutip dari Phone Arena (28/5):

1. Pilihan warna yang luas

Pengguna akan segera memiliki kontrol yang lebih besar atas tampilan WhatsApp mereka. Dengan lima pilihan warna yang berbeda, termasuk hijau, biru, hitam, pink, dan ungu, pengguna dapat menyesuaikan latar belakang dan warna gelembung obrolan sesuai dengan preferensi pribadi mereka.

2. Kendali estetika pribadi

Fitur baru ini memberikan pengguna kesempatan untuk mengekspresikan diri mereka sendiri melalui tema obrolan yang dipilih. Dari warna hingga wallpaper, setiap detail dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan pengguna, menciptakan pengalaman yang lebih personal.

3. Kustomisasi lebih lanjut dengan warna aksen

Selain itu, Meta juga sedang mengembangkan fitur untuk mengontrol warna aksen dalam aplikasi. Ini berarti pengguna dapat mengubah warna tombol dalam aplikasi sesuai dengan preferensi mereka, menambahkan sentuhan akhir yang unik pada pengalaman pengguna mereka.

4. Pengembangan dan peluncuran

Meskipun fitur-fitur ini menjanjikan, penting untuk diingat bahwa mereka masih dalam tahap pengembangan. Tanggal peluncuran yang pasti untuk pengguna umum masih belum dikonfirmasi, dan ada kemungkinan bahwa beberapa fitur akan tersedia lebih dulu untuk pengguna iOS dibandingkan dengan pengguna Android.

5. WhatsApp lebih dari aplikasi pesan

Selain peningkatan kustomisasi, WhatsApp juga sedang melakukan pembaruan lain. Dukungan untuk pesan suara yang lebih panjang dalam status pengguna dan eksplorasi untuk menghasilkan foto profil yang dipicu oleh kecerdasan buatan menunjukkan bahwa WhatsApp tidak hanya fokus pada pesan teks, tetapi juga berusaha menjadi platform komunikasi yang lebih beragam dan dinamis.

Dengan inovasi ini, Meta bertujuan untuk mempertahankan posisi WhatsApp sebagai pemimpin dalam pasar aplikasi pesan. Namun, pengguna diharapkan untuk bersabar karena fitur-fitur ini masih dalam tahap pengembangan dan mungkin memerlukan beberapa bulan sebelum mereka dapat dinikmati secara luas.

Share
×
tekid
back to top