sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Senin, 28 Sep 2020 17:12 WIB

Worms Zone.io , gim cacing yang bikin nagih

Worm Zone.Io memiliki tampilan yang menarik dengan menyediakan beberapa pilihan warna dan motif cacing.

Worms Zone.io , gim cacing yang bikin nagih

Game cacing sebelumnya sudah pernah hadir dan populer digunakan banyak pengguna. Jika Anda pecinta ponsel Nokia, Anda tentu tidak asing dengan gim Snake. Seiring perkembangan zaman, sejumlah gim hadir dengan nuansa yang lebih modern. Gim ini juga tak kalah digemari banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Di antara gim cacing yang tengah digemari pengguna, yaitu Worm Zone.io.

Worm Zone.Io memiliki tampilan yang menarik dengan menyediakan beberapa pilihan warna dan motif cacing. Pemain dapat memilih warna dan motif tubuh cacing sesuai selera.  Awalnya, cacing yang dimainkan berukuran kecil jadi. Namun cacing yang Anda mainkan akan semakin bertambah besar bila memakan makanan yang tersedia dlam permainan. Permainan ini juga bisa dimainkan secara online maupun offline.

Cara memainkan gim Worm Zone.io cukup mudah. Anda hanya perlu mengendalikan cacing untuk memakan apapun agar tubuhnya membesar dan menambah poin. Tubuh cacing lain yang sudah mati akan berubah menjadi makanan. Nah, makanan dari cacing yang mari ini dapat dimakan oleh Anda maupun pemain lainnya. Tetapi, pemain juga harus berhati-hati memainkannya karena “bangkai” cacing yang sudah mati sering menjadi rebutan cacing lain. Jika kurang teliti, cacing Anda bisa menabrak cacing lain dan membuat Anda kalah dari permainan.

Review game Worm Zone.io

Anda dapat mempraktikkan trik agar cacing lawan menabrakkan kepalanya pada tubuh cacing Anda. Caranya dengan menjebak dan menipu cacing lawan, lilit badan cacing lawan sampai dia tidak bisa berkutik dan menabrakkan kepalanya. Dengan begitu, Anda dapat menyantapnya dan cacing Anda akan semakin besar. Lakukan hal tersebut secara berkala untuk memperbesar tubuh cacing dan menjadi pemenang.

Namun semakin besar tubuh cacing, pergerakannya pun akan semakin lambat. Selain itu, cacing yang besar juga kerap menjadi incaran cacing-cacing kecil yang lebih gesit. Biasanya cacing lawan akan mendekati cacing besar untuk menjebak. Namun tentu saja Anda harus berjuang dan jangan mau kalah. Cacing yang sudah besar, baiknya mengincar cacing-cacing yang ukurannya pendek dan kecil sehingga bisa dililit dengan mudah. 

Poin juga berperan penting dalam permainan ini. Pemain harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Jika permainan selesai, pemain dapat melanjutkan permainan tanpa harus mengulang dari awal menggunakan poin.

Dalam permainan ini, cacing bisa mendapatkan kekuatan dengan memakan item seperti magnet, zoom out dan speed. Item tersebut memiliki keunggulan yang berbeda-beda agar memberikan kendali yang lain saat dimainkan. 

Permainan ini cukup ringan, tidak menghabiskan banyak kuota karena dapat dimainkan secara offline. Tentu saja gim Worm Zone.io membuat pemain greget, karena berupaya tidak menabrak tubuh cacing lawan. Game ringan ini menurut saya cocok dimainkan oleh pengguna di lintas usia, untuk mengatasi rasa bosan. Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa mengunduh gim ini di Play Store atau App Store.

Share
×
tekid
back to top