Dell masih belum tertarik boyong Alienware, pilih bawa laptop gaming murah

Pihak Dell Indonesia mengatakan, Alienware masih ada dalam daftar jangka panjang untuk masuk ke Indonesia.

Dell masih belum tertarik boyong Alienware, pilih bawa laptop gaming murah Laptop Dell G7

Bicara mengenai laptop gaming, pastinya nama Alienware merupakan salah satu laptop gaming paling populer di dunia. Sayang, selama beberapa tahun terakhir, tepatnya mulai 2012, Dell tak lagi membawa Alienware ke Indonesia.

Hingga saat ini pihak Dell tidak tertarik untuk memboyong produk tersebut ke Indonesia. Product Marketing Manager Consumer Dell Indonesia, William Hartoyo mengatakan laptop tersebut masih ada dalam daftar panjang barang yang ingin mereka hadirkan di Indonesia.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Bukan hanya mobil, kini Porsche juga jualan laptop

HP boyong laptop Project Athena pertama ke Indonesia, Spectre X360

Asus bakal bawa banyak laptop dengan prosesor AMD


“Setiap brand memiliki strategi mereka masing-masing. Untuk Dell, dalam jangka panjang, Alienware mungkin masih berkesempatan untuk masuk ke Indonesia. Tapi tidak dalam waktu dekat ini,” kata William.

Pernyataan ini cukup disayangkan karena saat ini hanya ada satu vendor yang menjual laptop gaming dengan harga yang sensasional. Padahal, Alienware bisa jadi salah satu penantang yang sangat baik bagi laptop seharga ratusan juta tersebut.

Dia mengatakan, saat ini Dell akan fokus melakukan strategi mereka sendiri, yakni membawa laptop gaming murah ke Indonesia. William mengatakan, setelah G7, mereka akan meluncurkan laptop G lain.

“Sekitar kuartal keempat ini, kami akan meluncurkan laptop gaming di bawah G7, yakni G5,” uangkapnya.

Dia mengatakan, kemungkinan akan menggunakan prosesor Intel generasi kesembilan. Begitu juga dengan laptop G7 refresh, yang kemungkinan juga akan hadir dengan menggunakan prosesor generasi terbaru milik Intel tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: