sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Rabu, 30 Agst 2023 16:03 WIB

ZTE Redmagic 8S Pro resmi meluncur, harga mulai 12 juta-an

Menawarkan fitur gaming, ZTE Redmagic 8S Pro resmi meluncur di Indonesia. Selain itu, ZTE nubia Neo 5G juga diperkenalkan, segera hadir di Indonesia.

ZTE Redmagic 8S Pro resmi meluncur, harga mulai 12 juta-an

Setelah lama menunggu, gamer di Indonesia pada akhirnya dapat merasakan pengalaman bermain gim menggunakan Redmagic di Indonesia. Seperti diketahui, smartphone gaming yang satu ini memiliki fitur yang menarik, termasuk kipas pendingin yang disematkan langsung di dalam body.

Kali ini, ZTE secara resmi membawa Redmagic 8S Pro, yang merupakan smartphone gaming terkencang yang mereka miliki saat ini. Jadi, para gamer akan mendapatkan pengalaman gaming terbaik melalui smartphone yang satu ini.

Seperti diketahui, Redmagic 8S Pro hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dengan kecepatan prosesor yang dinaikkan menjadi 3,36GHz. GPU-nya juga di overclock menjadi 719GHz.

Salah satu gimmick yang dihadirkan di perangkat ini adalah kehadiran dedicated gaming chip Red Core 2, yang diklaim dapat meningkatkan performa gaming. Ada juga dukungan RAM LPDDR5X hingga 16GB dengan penyimpanan UFS 4.0 dengan kapasitas hingga 512GB.

Hadir juga sistem pendinginan ICE 12.0 Cooling system yang dilengkapi dengan duct structure dan cooling gel. Baterainya juga sudah menggunakan baterai 5000mAh dengan pengisian daya cepat 65W.

Layarnya menggunakan panel AMOLED 6,8 inci dengan touch response 7,4ms dan hadir dengan shoulder trigger 520Hz. Layar ini juga sudah mendukung sampling rate 960Hz dengan refresh rate 120Hz.

Untuk kameranya, mereka menggunakan kamera utama 50MP yang didampingi kamera 8MP Ultra wide dan 2MP Macro. Sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan sebuah kamera 16MP.

Di sisi lain, diperkenalkan juga nubia Neo 5G yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Perangkat ini hadir dengan prosesor UNISOC T820 yang hadir dengan RAM hingga 8GB dengan penyimpanan 256GB. RAM-nya bisa diupgrade hingga 8GB melalui virtual RAM.

Baterainya menggunakan baterai 4500mAh dengan pengisian daya 22,5W. Sedangkan untuk layarnya, mereka menggunakan panel IPS dengan ukuran layar 6,5 inci yang memiliki refresh rate 120Hz.

Kameranya menggunakan kamera utama 50MP yang ditemani dengan kamera bokeh 2MP. Sedangkan di kamera depan 8MP yang dirasa cukup untuk sebuah kamera dengan harga yang terjangkau.

Untuk harga, Redmagic 8S Pro akan hadir dengan harga Rp11,99 juta untuk varian RAM 12GB ROM 256GB serta Rp14,999 juta untuk versi RAM 16GB  dengan ROM 512GB. Sedangkan nubia Neo 5G akan diluncurkan dalam waktu dekat ini dengan harga dikisaran Rp2 juta-an.

Tag
Share
×
tekid
back to top