sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 05 Feb 2024 07:25 WIB

Xiaomi Watch S3 kini terintegrasi aplikasi WeChat

Varian eSIM dari Xiaomi Watch S3 menerima update firmware baru dengan nomor versi 1.11.11. Update ini menambahkan aplikasi WeChat.

Xiaomi Watch S3 kini terintegrasi aplikasi WeChat

Watch S3 adalah jam tangan pintar (smartwatch) flagship terbaru dari Xiaomi. Perangkat ini diumumkan bersamaan dengan seri Xiaomi 14 pada akhir Oktober.

Kurang lebih tiga bulan setelah dirilis, perangkat wearable ini menerima update perangkat lunak penting. Firmware terbaru untuk aksesori ini menghadirkan aplikasi yang paling banyak digunakan di Tiongkok.

Dilansir dari Gizmochina (5/2), varian eSIM dari Xiaomi Watch S3 menerima update firmware baru dengan nomor versi 1.11.11. Update ini menambahkan aplikasi WeChat.

Aplikasi tersebut mendukung hampir semua fungsi yang umum digunakan. Pengguna dapat melakukan balasan suara, balasan cepat, dan balasan emoticon dari pergelangan tangan mereka. Aplikasi ini juga mendukung pesan gambar dan fungsi lainnya.

Namun, semua fitur di atas hanya berfungsi jika perangkat wearable tersebut dipasangkan dengan ponsel Android. Aplikasi WeChat tidak berfungsi jika Watch S3 dihubungkan dengan iPhone.

Saat diluncurkan, aksesori tersebut mendapat dukungan untuk WeChat Pay. Fungsionalitas ini sekarang ada di dalam aplikasi WeChat. Oleh karena itu, pengguna perlu masuk kembali ke akunnya untuk melakukan pembayaran.

Changelog resmi untuk update perangkat lunak juga menyebutkan pengoptimalan untuk beberapa fungsi sistem.

Xiaomi Watch S3 adalah smartwatch pertama perusahaan dengan bezel yang dapat diganti. Ini juga merupakan perangkat wearable pertama perusahaan yang menggunakan perangkat lunak HyperOS.

Tidak ketinggalan pula layar OLED melingkar 1,43 inci. Layarnya memiliki resolusi 466 x 466 piksel, 326 PPI, refresh rate 60 Hz, dan tingkat kecerahan puncak 600 nits. Smartwatch tersebut memiliki rangka tengah berbahan paduan aluminium dan bezel stainless steel. Tali pengikatnya tersedia dalam varian karet dan kulit.

Perangkat wearable ini hadir dengan semua fitur umum, seperti mode kebugaran, fungsi pelacakan kesehatan, tahan air 50 meter, panggilan, dan lainnya. Baterainya ini dapat bertahan hingga 15 hari jika terisi penuh.

Share
×
tekid
back to top