sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Rabu, 29 Nov 2023 22:44 WIB

Xiaomi Redmi K70 Pro umumkan kolaborasi dengan Lamborghini

Xiaomi Redmi K70 Pro membuat terobosan baru-baru ini dengan bekerja sama bersama Lamborghini untuk desain produknya.

Xiaomi Redmi K70 Pro umumkan kolaborasi dengan Lamborghini
Xiaomi

Xiaomi Redmi K70 Pro bakal memiliki desain yang unik sebab sedang berkolaborasi dengan Lamborghini Squadra Corse. Perusahaan teknologi asal China itu menggandeng Lamborghini demi menyajikan seri eksklusif dari Redmi K70 Pro.

Dilansir gizmochina (29/11), Xiaomi Redmi K70 Pro mengumumkan kerja sama dengan Lamborghini melalui unggahan di Weibo. Xiaomi memang sengaja memilih kolaborasi dengan Lamborghini sebab Redmi K70 Pro adalah gadget yang berfokus di performa atau kecepatan.

Sebagaimana lajunya mobil Lamborghini di atas lintasan balap, Xiaomi juga ingin menggambarkan performa seri Redmi K70 selayaknya mobil balap yang sangat cepat dan efisien. Selain dengan Lamborghini, Xiaomi sebetulnya pernah berkolaborasi dengan mobil Formula 1 (F1) Mercedes beberapa waktu lalu, namun kini giliran Lamborghini yang menjadi partner terbaru dari Xiaomi.

Dengan kualitas layar QHD+ 6,67 inci, Redmi K70 Pro juga akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Sementara itu RAM Redmi K70 Pro bisa mencapai 24 GB beserta saturasi layar hingga 4000 nit.  

Share
×
tekid
back to top