sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
Kamis, 30 Agst 2018 11:55 WIB

Xiaomi Pocophone F1 diklaim laris di India

Penjualan pertama Xiaomi Pocophone F1 di India diklaim capai total INR2 miliar (setara Rp415 miliar) dalam waktu kurang dari lima menit

Xiaomi Pocophone F1 diklaim laris di India
Source: Spider's Web

Xiaomi baru saja mengklaim penjualan pertama Pocophone F1 di India yang menghasilkan total INR2 miliar (setara Rp415 miliar) dalam waktu kurang dari lima menit. Hal ini pertama kali diumumkan melalui akun resmi Twitter Poco India, dan diklaim sebagai penjualan smartphone flagship terbesar dan tercepat di Flipkart, e-commerce asal India.

Sayangnya hingga sampai saat ini, perusahaan tersebut belum mengonfirmasi berapa banyak unit yang telah laku terjual. Namun jika penjualan tersebut mengaku ke model termahal, berarti Xiaomi Pocophone F1 berhasil terjual sebanyak 68.965 unit. Sedangkan jika mengacu ke model termurah, berarti sebanyak 100.000 unit berhasil terjual dalam beberapa menit. Sementara itu, penjualan berikutnya di India akan berlangsung pada 5 September mendatang.

Smartphone ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 845 dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 630. Xiaomi juga mengkolaborasikan chipset tersebut dengan varian RAM 6GB dan 8GB. Tak ketinggalan, smartphone ini juga menghadirkan tiga varian memori internal yakni 64GB, 128GB, dan 256GB. Oh iya, Pocophone F1 juga telah menggunakan sistem pendingin LiquidCool yang mampu memberi performa pendinginan hingga 300 persen dari sistem pendingin biasa.

Pocophone F1 juga menampilkan layar IPS LCD berukuran 6,18 inci dengan resolusi Full HD+ (2246x1080 pixel) dan aspek rasio 18,7:9. Layar smartphone ini juga memiliki tingkat kecerahan sekitar 500 nits dan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3. Untuk kamera utamanya, Pocophone F1 dibekali dengan sensor Sony IMX363 yang beresolusi 12MP aperture f/1.9 dan 5MP. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 20MP dengan teknologi Super Pixel, sama seperti seri Mi A2 dan Mi 8. Untuk sistem operasinya, smartphone ini menjalankan Android 8.1 Oreo dengan interface MIUI Poco.

Share
×
tekid
back to top