Xiaomi diam-diam siapkan Mi 9 versi 5G

Mengacu nomor model yang terdaftar di TENAA, ada kemungkinan Xiaomi akan merilis versi 5G dari Mi 9.

Xiaomi diam-diam siapkan Mi 9 versi 5G

Sebuah smartphone baru yang misterius baru-baru ini terdaftar di TENAA. Meski nama perangkatnya belum diketahui, gambar ponsel ini mengonfirmasi bahwa handset itu milik Xiaomi. Memiliki nomor model 'M1908F1XE', rincian perangkat menyatakan smartphone itu belum diketahui apakah mendukung jaringan 5G.

Mengacu nomor model yang terdaftar di TENAA, ada kemungkinan Xiaomi akan merilis versi 5G dari Mi 9 sebagai ponsel flagship-nya. Spesifikasi lainnya dari perangkat yang terlihat di situs TENAA yaitu dukungan dual-SIM dan berjalan di platform Android. Baterai ponsel misterius ini memiliki kapasitas 4000 mAh, layar 6,39 inci dan berdimensi 157,21 mm x 74,64 mm x 8,95 mm.

Menilik gambar di situs TENAA, semakin membuktikan bahwa perangkat itu adalah Mi 9 yang dimodifikasi. Hal ini terlihat dari konsep kamera belakang yang hadir dengan tiga sensor. Begitu juga dengan poni waterdrop pada tampilan depan ponsel yang tampak identik dengan Mi 9.

Dilansir Neowin (11/8), perusahaan telekomunikasi China - China Unicom juga mengisyaratkan perangkat Xiaomi mendatang yang diaktifkan dengan dukungan 5G. Pernyataan ini dilontarkan perusahaan melalui akun Weibo-nya. Meski seri ponselnya tak diungkapkan, sebagian besar warganet meyakini handset yang dimaksud adalah Mi 9 5G atau Mi 9S 5G.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Kulit buatan ini bisa tampilkan ekspresi pengguna ke ponsel

iPhone bekas tetap lebih mahal daripada Pixel bekas

Aturan pemblokiran ponsel BM via IMEI diteken pemerintah


Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: