Xiaomi Black Shark 2 Pro bakal bawa RAM 12GB

Menurut MySmartPrice, Black Shark 2 Pro akan hadir dalam tiga varian RAM dan penyimpanan internal yang berbeda satu sama lain.

Xiaomi Black Shark 2 Pro bakal bawa RAM 12GB Source: PhoneArena

Xiaomi Black Shark 2 Pro akan meluncur besok di Tiongkok. Jelang peluncurannya, smartphone itu kini muncul di Geekbench dan AnTuTu beserta sekilas spesifikasi yang melengkapinya. Belum lama ini Black Shark telah merilis video yang mengonfirmasi smartphone barunya menggunakan chipset Snapdragon 855+. Melalui informasi bocoran baru ini, terungkap chipset tersebut akan dikonfigurasikan dengan RAM serta penyimpanan cukup besar. 

Menurut MySmartPrice, Black Shark 2 Pro akan hadir dalam tiga varian RAM meliputi 12GB/128GB, RAM 12GB/256GB serta RAM 12GB dengan penyimpanan 512GB. Oleh karenanya, smartphone ini tampak tidak mungkin hadir dengan RAM yang lebih rendah atau semisal 6GB mapun 8GB. Mengingat namanya yang disertai kata "Pro", diduga kuat Black Shark 2 Pro menawarkan spesifikasi yang gahar.

Situs benchmark itu juga mengungkapkan smartphone gaming ini akan tersedia dalam tiga warna mencakup Hitam, Biru, dan Ice Shade. Sebuah gambar yang mencuat ke publik serta diduga merupakan Black Shark 2 Pro mengungkap desain tampak depan ponsel. Sayangnya perangkat tertutup oleh tangan sehingga belum diketahui apakah ponsel itu memiliki poni atau tidak.

Akan tetapi, mengingat Black Shark 2 menampilkan layar berponi dengan rasio aspek yang tinggi, model Pro tampaknya juga akan hadir dengan layar serupa. Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, Black Shark 2 Pro akan membawa dukungan DC dimming 2.0. Hal ini diketahui setelah sebuah gambar bocor ke publik.

Tampilan belakang Black Shark 2 Pro sendiri belum diketahui. Namun sertifikasi 3C yang terungkap awal bulan ini menunjukkan perangkat itu akan hadir dengan charger cepat 27W. Belum diketahui berapa banderol yang akan dipatok oleh Xiaomi untuk Black Shark 2 Pro.


BACA JUGA

Mi Mix 4 bakal yang pertama pakai sensor 108MP

Begini bocoran Redmi Note 8

Redmi Note 8 bakal didukung pengisian cepat 18W


Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: