sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Rabu, 15 Jun 2022 10:47 WIB

Xiaomi 12S tampil di Geekbench, punya prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dan RAM 12 GB

Xiaomi 12S adalah ponsel mendatang dari Xiaomi yang masuk ke dalam kelas flagship. Model dasarnya telah masuk ke dalam benchmark Geekbench.

Xiaomi 12S tampil di Geekbench, punya prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dan RAM 12 GB

Seri Xiaomi 12S dikabarkan akan diluncurkan akhir tahun ini. Jajaran seri baru ini akan menjadi ponsel flagship terbaru perusahaan. Namun sebelum pengumuman resmi, varian dasar seri ini telah terlihat di platform benchmark.

Ponsel Xiaomi 12S ditemukan terdaftar di Geekbench, yang merupakan salah satu aplikasi benchmark populer. Secara khusus, penampilannya telah hadir setelah model 12S Pro kelas atas terlihat di situs web sertifikasi 3C.

Dilansir dari Gizmochina (15/6), sekarang, 12S telah terdaftar di database Geekbench dengan nomor model 2206123SC. Mengacu pada daftar ini, perangkat tersebut akan dilengkapi dengan prosesor octa core yang memiliki empat inti clock pada 2.02 GHz, tiga inti dengan frekuensi 2,75 GHz, dan satu inti super pada 3,19 GHz.

Dengan kata lain, dapat dengan jelas dikatakan bahwa chipset yang dimaksud adalah SoC Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, yang kemungkinan akan dipasangkan dengan GPU Adreno 730. Selain itu, database Geekbench juga mencantumkan ponsel dengan RAM 12 GB, meskipun kemungkinan akan datang dengan beberapa RAM dan konfigurasi penyimpanan internal.

Xiaomi 12S yang akan datang juga akan berjalan pada MIUI 13 berbasis sistem operasi Android 12. Ponsel ini berhasil mencetak 1328 poin dalam single core dan 4234 poin dalam uji coba multi core dalam Geekbench.

Berdasarkan penampakan sebelumnya pada 3C, Xiaomi 12S akan hadir dengan dukungan pengisian cepat 67W. Ini mirip dengan 12S Pro kelas atas. Fitur lain yang diperkirakan adalah panel layar AMOLED 120 Hz, kamera utama belakang 50 MP, dan kemungkinan lensa bermerek Leica untuk kamera belakang. Perangkat ini kemungkinan akan segera diluncurkan di Tiongkok dan kemungkinan akan diluncurkan di pasar global setelahnya.

Share
×
tekid
back to top