sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
Jumat, 24 Apr 2020 17:22 WIB

Vivo Y50 resmi meluncur, bisa diantar ke rumah

Vivo Y50 kini sudah resmi melenggang di tanah air. Khusus pembelian di Vivo Official Store, smartphone ini dapat dikirim langsung ke rumah konsumen.

Vivo Y50 resmi meluncur, bisa diantar ke rumah

Vivo Indonesia kembali meluncurkan produk baru di tanah air. Kali ini, Vivo Y50 hadir untuk melengkapi koleksi produk Vivo dengan menawarkan kapasitas RAM yang besar. Tidak hanya itu, di produk ini, Vivo juga kembali menggunakan desain layar Ultra O Screen. Ini berarti bahwa Vivo Y50 memiliki layar dengan kamera depan punch hole. 
 
“Berfokusnya kegiatan kerja, belajar-mengajar ataupun meeting di rumah saja pada saat ini, membutuhkan perangkat yang bisa diandalkan untuk kegiatan tersebut. Dengan hadirnya vivo Y50, diharapkan kegiatan harian pengguna dapat tetap maksimal dan produktif dengan menggunakan smartphone-nya,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Untuk diketahu, vivo Y50 hadir dalam dua varian warna, Iris Blue dan Starry Black. Keduanya dipandang dapat memberikan tampilan warna yang lebih premium. Sementara dari segi spesifikasi, Vivo Y50 dibekali dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Smartphone ini juga hadir dengan prosesor Snapdragon 665 serta antar muka Funtouch OS 10 berbasis Android 10. 

Di bagian depan, Vivo Y50 membawa layar Ultra O Screen berukuran 6,53 inci dengan resolusi FHD+. Rasio layar ke bodi sebesar 90,77%. Hal ini dipandang akan memberikan pengalaman visual yang lebih luas untuk penggunanya. 

Sementara itu, vivo Y50 dibekali dengan empat kamera belakang. Masing-mmasing hadir dengan resolusi 13MP kamera utama, 8MP super wide angle, 2MP super makro dan 2MP super bokeh. Sementara di bagian depan ada kamera selfie dengan resolusi 16MP. Untuk fitur perekaman, vivo Y50 dapat melakukan perekaman hingga resolusi 4K dan dilengkapi fitur Ultra Stable Video.

Vivo kembali memberikan desain kamera belakang seperti pada Vivo V19. Lebih lanjut, smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan USB Type-C. 

“Selain besarnya kapasitas memori, kemampuan daya baterai yang besar, dan didukung juga dengan kualitas kamera yang baik, vivo Y50 menjadi seri Y pertama yang hadir dengan menyematkan USB Type-C tidak hanya menjadi pembeda serta dapat membantu efisiensi pemakaian smartphone. ” ungkap Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia. 

Vivo Y50 meluncur dengan harga Rp 3,699,000 dan sudah tersedia secara offline di vivo official store dan vivo retail partner. Setiap pembelian vivo Y50 di Tokopedia, konsumen bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti OVO Point Rp 150,000, earphone, promo tukar tambah sampai dengan Rp 500,000 dan gratis biaya pengantaran. 

Nah, untuk mendukung kerja dari rumah selama masa pandemi, Vivo juga menjalankan program Layanan Antar ke Rumah. Nantinya, produk vivo Y50 yang dibeli melalui Vivo Official Store. Tidak ketingggalan promo cicilan tanpa kartu kredit Home Credit dan gratis 1 kali cicilan untuk periode 7 bulan. 

Share
back to top