sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
Jumat, 10 Sep 2021 16:05 WIB

vivo Y21s resmi meluncur dengan baterai 5.000 mAh

vivo resmi meluncurkan vivo Y21s dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan kamera 50MP Super Night Mode.

vivo Y21s resmi meluncur dengan baterai 5.000 mAh
Source: vivo Indonesia

vivo Indonesia resmi meluncurkan vivo Y21s ke pasar Indonesia, melengkapi jajaran varian dari Y-Series. Smartphone ini diklaim hadir dengan fitur-fitur flagship, mulai dari 50MP Night Camera, kapasitas baterai 5.000mAh, dukungan fast charging 18W, RAM 4GB+1GB Extended, serta memori internal 128GB yang bisa diperluas hingga 1TB dengan memori eksternal.

“Melalui vivo Y21s kami berusaha untuk menghadirkan sebuah smartphone terbaik di kelasnya dengan fitur-fitur yang lengkap dan tentunya hadir dengan harga yang terjangkau. Selain itu, vivo juga menawarkan kenyamanan dan meningkatkan produktivitas konsumen kami hanya dalam satu device saja,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo Y21s didesain dengan ketipisan 8,0mm, berat yang hanya 182gr dan 2,5 Flat Frame Design. Terdapat dua pilihan warna dengan teknik desain masing-masing, yaitu Midnight Blue yang di desain dengan Teknik AG Curtain Coating menghasilkan permukaan matte yang halus memancarkan kecerahan warna, serta Pearl White yang dilengkapi dengan teknologi Dynamic Color. 

Layar ponsel seluas 6,5 inci menggunakan HD+ Ultra All Screen yang mampu menyajikan detail tajam dan warna cerah. Layar juga dilengkapi mode Eye Protection yang dapat menyaring cahaya biru. Sementara fingerprint diletakkan di sisi ponsel. 

Spesifikasi 

Untuk mendukung performanya, vivo Y21s ditenagai prosesor Helio G80 Gaming, yang bisa diandalkan untuk mobile gaming. Ditambah, fitur Multi-Turbo 5.0, Ultra Game Mode, dan Cooling System yang dapat menjaga suhu perangkat selama bermain gim. Berbasis Android 11, vivo Y21s didukung Funtouch OS 11.1 yang diklaim memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang lancar dan mulus. 

Kamera belakang vivo Y21s ditingkatkan dengan hadirnya 50MP Night Camera. Sedangkan dua lensa lainnya terdiri dari 2MP Super Bokeh Camera dan 2MP Super Macro Camera. Kamera bokehnya didukung teknologi AI sehingga dapat menghasilkan efek bokeh yang alami pada latar belakang. 

Selain fitur Super Night Mode yang dapat memberikan gambar detail pada malam hari atau minim cahaya, ada juga fitur Eye Autofocus yang dapat membantu pengguna mengunci fokus mata ataupun objek lainnya pada gambar. Dengan begitu, gambar yang dihasilkan akan lebih fokus dan tajam.

Di bagian depan, ponsel menyematkan 8MP AI Selfie Camera yang juga memiliki fitur Super Night Mode. Teknologi lainnya yang disematkan pada kamera depan antara lain Selfie Softlight Band serta AI Beauty yang akan memberikan hasil lebih natural walau dalam kondisi cahaya minim.

Ponsel dilengkapi kapasitas baterai besar 5.000mAH. Ini juga turut didukung dengan teknologi 18W FastCharge. Ditambah, fitur Reverse Charging yang dapat menjadikan vivo Y21s seperti powerbank.

Harga dan ketersediaan

vivo Y21s sudah bisa dibeli mulai hari ini (10/9) melalui program Selling Day di online store maupun offline di berbagai daerah di Indonesia. Dibanderol Rp2,799.000, setiap pembelian vivo Y21s, akan mendapatkan bundling kartu Indosat dengan kuota hingga 138 GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa sebesar Rp40.000,- per bulan. 

Selain itu dalam periode Selling Day ini, konsumen bisa menikmati penawaran Promo Kredivo 0% installment tanpa DP, serta gratis biaya pengantaran unit melalui ‘Layanan Antar ke Rumah’. Syarat dan ketentuan berlaku.

vivo juga menawarkan Layanan Antar ke Rumah dengan menghubungi vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111.

Share
×
tekid
back to top