sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 01 Sep 2022 12:58 WIB

Vivo X Fold S telah kantongi sertifikasi 3C, segera rilis?

Menurut sertifikasi 3C, vivo X Fold S akan hadir dengan dukungan pengisian cepat 80W serta ditenagai chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

Vivo X Fold S telah kantongi sertifikasi 3C, segera rilis?
vivo X Fold

Belakangan ini, smartphone lipat semakin digemari oleh berbagai kalangan pengguna. Sejumlah produsen smartphone kini turut menghadirkan lini seri ponsel lipat ke dalam jajaran perangkat mereka. Salah satunya yakni produsen ponsel asal Tiongkok, vivo Electronics

Saat ini, vivo dilaporkan tengah mengembangkan seri smartphone lipat terbaru mereka yang disebut dengan vivo X Fold S. Bocoran terbaru mengungkap, perangkat ini telah terlihat di platform sertifikasi 3C Tiongkok dan mengisyaratkan peluncuran akan segera terjadi dalam waktu dekat. 

Dilansir dari Gizmochina (1/9), kabar tersebut diperoleh dari keterangan rahasia Digital Chat Station. Lewat laporannya, vivo X Fold S disebut telah tampak di situs sertifikasi 3C Tiongkok dengan nomor model V2229A. Daftar sertifikasi ini mengonfirmasi, perangkat akan menggunakan kepala pengisian daya flash GaN dual C-port 80W.

Digital Chat Station juga menjelaskan sejumlah spesifikasi lainnya yang akan dibawa oleh penerus vivo X Fold ini. Keterangan rahasia ini mengklaim, perangkat bakal memiliki layar besar dengan resolusi 2K dan kecepatan refresh 120Hz. 

Untuk dapur pacunya, vivo X Fold S disebut bakal ditenagai dengan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1. Vivo juga akan menyematkan baterai berukuran 4700 mAh yang didukung dengan pengisian kabel 80W serta pengisian nirkabel 50W. 

Lebih lanjut, X Fold S diprediksi akan memiliki kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultrawide 48MP, kamera teleskop 12MP, dan kamera periskopik 8MP. Sementara di bagian depan, vivo akan menyematkan kamera selfie berukuran 16MP. Perangkat ini juga dikatakan bakal hadir memiliki tampilan bodi yang polos dengan warna merah cerah.

Sayangnya, sejauh ini tanggal peluncuran pasti dari vivo X Fold S belum diungkapkan oleh perusahaan. Namun, terungkapnya perangkat ini di situs sertifikasi 3C mengisyaratkan, smartphone lipat generasi terbaru dari vivo ini akan segera meluncur di pasaran dalam waktu dekat. Vivo juga belum mengkonfirmasi detail apa pun tentang peluncuran smartphone lipat vivo X Fold S. 
 

Share
×
tekid
back to top