sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 17 Jan 2022 16:42 WIB

vivo V23 5G dengan teknologi Color Changing akan segera rilis di Indonesia

Bukan sekadar berganti warna, color changing design memungkinkan pengguna mengkreasikan sendiri motif yang ingin ditampilkan di bagian belakang vivo V23 5G.

vivo V23 5G dengan teknologi Color Changing akan segera rilis di Indonesia

vivo tidak lama lagi akan segera meluncurkan penerus seri V, yakni vivo V23 5G di Indonesia. Smartphone ini akan termasuk dalam jajaran vivo V23e yang lebih dulu diluncurkan dan merupakan smartphone 5G pertama vivo, dengan fitur dual 5G Standby.

“Kami juga sadar koneksi saat ini sesuatu yang cukup penting. Sekarang banyak orang yang sudah menggunakan 5G,” kata Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager vivo Indonesia (17/1). “Kedua sim card (vivo V23 5G) sudah mendukung dual 5G,  jadi pake SIM 1 atau SIM 2, dua-duanya bisa pakai 5G.”

vivo V23 5G didesain dengan teknologi unik yang diklaim adalah yang pertama hadir di smartphone. Teknologi ini disebut color changing design, di mana warna akan berganti setelah terpapar sinar UV atau sinar matahari. Bukan sekadar berganti warna, namun material serta teknologi yang digunakan memungkinkan pengguna mengkreasikan sendiri motif yang ingin ditampilkan di bagian belakang smartphone

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by vivo Indonesia (@vivo_indonesia)

Yoga mencontohkan, apabila pengguna meletakkan siluet bunga di bodi belakang smartphone ketika terpapar sinar UV atau matahari, siluet tersebut akan menempel, menciptakan motif sementara pada ponsel. Kemampuan desain bodi belakang ini hanya terdapat pada varian Sunshine Gold vivo V23 5G. 

Serupa dengan vivo V23e, versi 5G-nya ini juga memiliki resolusi kamera selfie 50M. Hadir dengan kamera depan ganda, resolusi lainnya berukuran 8MP sebagai Super Wide-angle Camera, yang mengakomodasi pengguna untuk mengambil foto selfie kelompok atau foto selfie dengan latar belakang yang lebih luas.

Share
×
tekid
back to top