Vivo V17 Pro bakal bawa 6 kamera

Kabar terbaru menyebutkan perusahaan tengah menyiapkan peluncuran seri Vivo V17 di India dengan enam kamera.

Vivo V17 Pro bakal bawa 6 kamera (Foto: Gizmochina)

Vivo telah meluncurkan V15 dan V15 Pro di awal tahun ini. Kabar terbaru menyebutkan perusahaan tengah menyiapkan peluncuran seri Vivo V17 di India. Menariknya smartphone ini akan hadir dengan enam kamera. Kabar ini pun dibuktikan dengan gambar yang memuat dua varian warna Vivo V17.

Gambar itu menunjukkan panel belakang ponsel akan hadir dalam warna gradien biru muda di bagian atas dan merah muda di bagian bawahnya. Varian lainnya dibalut dalam warna biru tua. Kedua smartphone tersebut dilengkapi empat sensor kamera yang ditempatkan di belakang ponsel secara vertikal bersama lampu LED flash. Namun belum diketahui spesifikasi kamera Vivo V17 Pro.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Vivo S1 Pro dipastikan meluncur di Indonesia

Vivo siapkan 5 smartphone 5G murah

Vivo V1934A/T muncul di TENAA


Dilansir Gizmochina (30/8), Vivo V17 Pro tak memiliki pemindai sidik jari di bodi ponsel. Hal ini menujukkan bahwa ponsel tersebut akan menawarkan pemindai sidik jari di layar, sebagaimana pendahulunya. Desain depan ponsel ini pun masih misterius. Namun diduga kuat smartphone ini akan didukung layar AMOLED dan tanpa poni karena kamera depannya mengusung mekanisme pop-up. Modul ini disebut menampung dua kamera yang akan membantu pengguna untuk selfie-selfie.

Belum terungkap spesifikasi teknis Vivo V17 Pro. Soal harga, ada kemungkinan dibanderol tak begitu jauh dengan harga V15 Pro. 

Sepertinya Vivo akan menerapkan strategi yang digunakan untuk V15, dimana V17 Pro meluncur lebih dulu di India kemudian disusul dengan versi regulernya. Rumornya smartphone ini akan diresmikan bulan depan.

Vivo sebelumnya mengonfirmasi akan meluncurkan Vivo Z1X di India pada 6 September. Ponsel ini merupakan Vivo Z5 yang diresmikan di Tiongkok pada Juli lalu. Vivo Z1X kemungkinan hadir dengan layar S-AMOLED 6,39 inci disertai pemindai sidik jari di layar. Performanya didukung Snapdragon 712 dan baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat melalui USB-C. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: