Vivo V15 Pro hadirkan spesifikasi lebih tinggi

Tak butuh banyak waktu bagi Vivo untuk memperkenalkan produk terbaru mereka yakni, V15 Pro dengan spesifikasi lebih tinggi dari sebelumnya.

Vivo V15 Pro hadirkan spesifikasi lebih tinggi

 

Tak lama setelah merilis V15, Vivo kembali menghadirkan perangkat baru di Indonesia. Line up terbaru Vivo ini akan hadir dengan nama Vivo V15 Pro.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Vivo umumkan Nex 3 di Tiongkok

Ponsel 6 kamera Vivo segera sambangi Indonesia

Begini rasanya main gim di Vivo Z1 Pro


“Vivo V15 Pro kami tujukan bagi orang yang mengerti tentang apa yang akan mereka lakukan dengan gadget-nya.” ujar Edy Kusuma, General Manager Vivo Indonesia.

Sesuai dengan namanya, V15 Pro hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi ketimbang versi Vivo V15 yang rilis lebih dahulu. Perbedaan paling mencolok bisa langsung terlihat di bagian belakang bodi Vivo V15 Pro.

Jika versi reguler hadir dengan fingerprint di bodi belakang, V15 Pro justru hadir dengan teknologi in-display fingerprint. Tentunya, bagian belakang V15 Pro jadi tampil polos. Selebihnya, Vivo V15 Pro tetap memiliki tiga kamera belakang, namun dengan resolusi yang lebih tinggi dari V15.

Tiga kamera belakang V15 Pro hadir dengan konfigurasi 48 MP kamera utama, 8 MP AI Super Wide Angle dan 5 MP untuk menangkap kedalaman gambar. Nah, AI pada kamera Vivo V15 Pro pun akan mendukung mode malam. Pada mode malam, AI Super Night Mode akan mengambil beberapa gambar ketika shutter ditekan. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan foto dengan baik, meski dengan kondisi minim cahaya.

Kamera depannya, hadir dengan resolusi yang sama seperti milik V15, yakni 32 MP. Konsep pop up kembali hadir di Vivo V15 Pro. Namun, versi Pro ini nyatanya dibekali dengan fitur AI Face Acces untuk autentikasi tambahan bagi penggunanya. Kamera pop up Vivo V15 Pro dikatakan tahan hingga 300 ribu penggunanya.

Beralih ke bagian layar, Vivo V15 Pro hadir dengan panel AMOLED Ultimate All Screen berukuran 6,39 inci. Di layar ini akan dibenamkan fingerprint sensor yang absen dari bodi belakang Vivo V15 Pro. Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia mengklaim kalau teknologi Screen Touch ID generasi kelima milik V15 Pro lebih akurat hingga 99 persen dan dapat membuka layar dengan lebih cepat. Klaim itu menyatakan bahwa sensor sidik jarinya dapat bekerja dalam waktu 0,7 detik.

Terakhir, chipset yang digunakan tak lagi mengandalkan Helio. V15 Pro hadir dengan chipset Snapdragon 675, RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Spesifikasi ini membuat V15 Pro hadir lebih unggul dari pendahulunya.

“Kami merasa Indonesia sangat fit dengan Vivo V15 Pro dengan RAM 6 GB.” ujar Yoga Samiaji.

Vivo V15 Pro hadir dalam dua warna, yakni Topaz Blue dan Coral Red. Di Indonesia, V15 Pro dijual seharga Rp5.699.000. Saat ini, Vivo V15 Pro sudah bisa didapatkan di berbagai toko ritel Vivo. Untuk diketahui, dengan membeli Vivo V15 Pro, pengguna bakal mendapatkan paket bundling Telkomsel dengan kuota 30 GB seharga Rp75.000. Bundling ini akan berlaku semala satu tahun.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: