Vivo V15 dipastikan segera mendarat di Indonesia

Melalui akun resmi Facebook dan Instagram, perusahaan asal China itu mengatakan akan memperkenalkan Vivo V15 di Indonesia. 

Vivo V15 dipastikan segera mendarat di Indonesia

Vivo Indonesia mengonfirmasikan kehadiran smartphone barunya. Melalui akun resmi Facebook dan Instagram, perusahaan asal China itu mengatakan akan memperkenalkan Vivo V15 di Indonesia. Perangkat itu sekaligus menjadi handset seri V pertama di Tanah Air, yang didukung teknologi kamera Pop-Up. 

Sebagai gambaran, konsep itu membuat lensa kamera tersembunyi. Kamera muncul hanya ketika kamera dibutuhkan. Lensanya sendiri beresolusi sendiri mencapai 32MP.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Vivo S1 Pro dipastikan meluncur di Indonesia

Vivo siapkan 5 smartphone 5G murah

Vivo V1934A/T muncul di TENAA


“Kami akan memperkenalkan Vivo V15 sebagai V-Series pertama Vivo di Indonesia yang mengusung teknologi Pop-Up Camera beresolusi 32MP. Teknologi yang kami kembangkan sejak awal dan mencuri perhatian industri smartphone secara global pada tahun 2018 lalu ini. Kami harapkan dapat menjawab keinginan dan antusiasme dari konsumen setia Vivo mengenai teknologi elevating camera yang ditunggu-tunggu hadir di Indonesia,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Vivo V15 tampil didominasi oleh layar. Konsep kamera pop-up memungkinkan perangkat ini hadir tanpa poni (notch). Konsep kamera itu sebenarnya bukan hal baru bagi Vivo. Sebelumnya vendor ponsel ini sudah mengadopsi konsep serupa melalui seri Apex dan Nex. Namun di kedua ponsel ini, kameranya diposisikan di kiri atas smartphone.

Sebagai pembeda, Vivo V15 memposisikan kamera di sisi kanan. Selain penempatannya, resolusinya juga lebih tinggi ketimbang Vivo Nex atau Apex yang hanya 8MP. Meski mengonfirmasi kehadiran Vivo V15, sayangnya perusahaan belum mengumbar tanggal peluncuran smartphone tersebut. Vivo hanya menyebut perangkat itu akan dirilis di awal 2019.

“Sebagai smartphone V-Series perdana yang akan kami luncurkan pada awal 2019, kami harap seri Vivo V15 menjadi sesuatu yang istimewa bagi konsumen di Indonesia. Untuk peluncuran Vivo V15, lebih banyak kejutan tentunya yang akan kami ungkap dalam waktu dekat,” ujar Edy.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: