Vivo S1 dipastikan hadir 16 Juli mendatang

Vivo bakal menghadirkan Vivo S1 di Indonesia. Smartphone ini merupakan model pertama dari rangakaian seri S.

Vivo S1 dipastikan hadir 16 Juli mendatang

Vivo Indonesia dipastikan akan mendaratkan smartphone baru di Indonesia dengan mengusung nama seri baru yakni, Vivo S1. Menurut Tyas K. Rarasmurti, PR Manager Vivo Indonesia, kehadiran seri S akan membuka segmen baru Vivo di tanah air. 

Untuk diketahui, di kawasan Asia Tenggara, Indonesia bakal menjadi negara pertama yang menerima seri Vivo S1. Seri ini merupakan seri S perdana yang digadang Vivo. Seri S sendiri. sengaja ditujukan bagi kaum muda yang energik, dinamis, stylish dan memperhatikan gaya hidup, seperti diungkapkan Tyas. Ia juga mengatakan bahwa seri S nantinya akan berada di antara seri Y dan seri V yang ada di Indonesia. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Vivo V1934A/T muncul di TENAA

Vivo dengan Exynos 980 akan meluncur tahun ini

Vivo V17 Pro resmi hadir dengan dua pop up kamera


"Kalau ditanya posisi seri S, itu di luar seri Y dan V yang sudah ada. Seri S itu sebenarnya ditujukan bagi kalangan muda yang energik, dinamis, stylish, dan sangat memperhatikan penampilannya, yang pengin stand out," ujar Tyas. 

Vivo S1 akan hadir dengan layar Super AMOLED Ultra All Screen. Smartphone ini juga akan dibekali dengan sistem pengaman Screen Touch ID. Untuk mendukung kesan stylish, layarnya mengusung desain 2,5D. Seperti halnya seri Vivo yang hadir beberapa waktu belakangan ini, Vivo juga memberikan kamera selfie 32 MP AI Beauty. Sementara kamera belakang juga akan kembali mengusung AI Triple Camera. Fitur AI Super Wide Angle juga kembali akan hadir di seri ini. 

Di samping itu semua, terdapat RAM berkapasitas 4 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 128 GB. Vivo pun menyediakan baterai 4.500 mAh sebagai sumber daya bagi Vivo S1. Sistem pengisiannya kembali didukung dengan teknologi pengisian cepat Dual Engine Fast Charging milik Vivo. 

Vivo rencananya akan merilis S1 pada 16 Juli mendatang. Nantinya, smartphone ini akan hadir dalam dua warna, Cosmic Green dan Skyline Blue. Kedua warna itu masing-masing memiliki filosofi sendiri. 

"Cosmic Green itu inspirasinya dari cahaya surya, campuran gradasi antara biru dan hijau...Skyline Blue terinspirasi dari pemandangan langit yang indah," tandas Yoga Samiaji, Manager Produk Vivo Indonesia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: