vivo perpanjang masa garansi smartphonenya
vivo memperpanjang masa garansi gratis untuk smartphonenya di lebih dari 100 Service Center vivo di Indonesia hingga 30 Juni.
Source: vivo
Guna memberi kenyamanan kepada pelanggan dalam mengklaim garansi produk, vivo meluncurkan program perpanjangan masa garansi secara gratis. Program ini berlaku di lebih dari 100 Service Center resmi vivo di Indonesia untuk berbagai seri hingga 30 Juni 2020. Klaim garansi produk ini termasuk penggantian suku cadang seperti layar atau mainboard, dan penggantian produk baru.
"Perpanjangan garansi ini menambah keleluasaan bagi pengguna vivo di seluruh Indonesia dalam melakukan klaim garansi produk dengan lebih tenang dan tanpa terburu-buru. Kami harap program ini juga dapat memberikan kenyamanan tambahan yang dibutuhkan bagi konsumen setia vivo," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia.
Berdasarkan laman resmi vivo, klaim penggantian produk smartphone baru dapat dilakukan apabila kerusakan bukan berasal dari faktor kesalahan pengguna seperti jatuh dan terkena air. Sementara itu, klaim penggantian produk baru dapat dilakukan selama 30 hari sejak pembelian. Pelanggan dapat mengakses laman resmi www.vivo.com/id untuk mengetahui syarat dan ketentuan klaim serta letak Servic Center yang tersebar di Indonesia.
- Tecno Kenalkan Dua Konsep Baru Kamera Smartphone, Ini Keunggulannya
- POCO F8 Ultra Hadir dengan Subwoofer dari Bose, Jadi Ponsel dengan Bass Terkuat di Kelasnya
- Evolusi Teknologi Kamera Smartphone dari Tahun ke Tahun
- OPPO Find X9 Pamerkan Kecanggihan Kamera 200 MP Hasselbald dan 120x Super Zoom Lewat Pengalaman Langsung Berkeliling Kota
Di samping masa pandemi seperti sekarang, vivo justru berusaha untuk tetap memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen. Pihaknya juga akan terus memberikan informasi terbaru mengenai aktivitas vivo service center melalui website vivo Indonesia.
“Saat ini, kami juga terus melakukan pembaruan informasi mengenai aktivitas vivo service center melalui website vivo Indonesia. Tim purnajual kami berusaha untuk terus memberikan pelayanan berkualitas bagi konsumen,” ujar Edy.








