Vivo luncurkan S1, smartphone buat kawula muda

Dijual dengan harga Rp3.599.000, Vivo menawarkan banyak keunggulan seperti kamera depan 32MP dan teknologi pemindai sidik jari bawah layar.

Vivo luncurkan S1, smartphone buat kawula muda Peluncuran Vivo S1

Menggaet kawula muda untuk membeli smartphone bukan perkara mudah. Kini, gadget bukan hanya sebuah alat saja, melainkan sudah seperti fashion statement di kehidupan sehari-hari mereka.

Melihat kebutuhan ini, Vivo pun memutuskan untuk meluncurkan sebuah smartphone terbaru mereka, yakni Vivo S1. Senior Brand Director Vivo Indonesia, Eddy Kusuma mengatakan bahwa varian terbaru mereka memiliki, apa yang kawula muda Indonesia saat ini butuhkan.


BACA JUGA

Hari pertama penjualan Galaxy Note 10, Samsung gelar program tukar tambah

iPhone 7 dan Galaxy S8 punya radiasi melebihi ambang batas atas FCC

Survei menyebutkan hanya sedikit yang menganggap jack headphone penting


"Kami menghadirkan sebuah smartphone yang memiliki desain yang sangat stylish, yang mampu menjadi bagian dari fashion statement mereka," kata Eddy.

Bukan hanya sampai di situ saja, S1 juga memiliki dua aspek lain yang kini sedang digandrungi oleh kawula muda, yakni fotografi serta hiburan dan gim. Ya, Vivo menawarkan kamera dan performa yang cukup menggoda.

Di kamera, S1 sudah menggunakan kamera dengan resolusi 16MP, menggunakan sensor milik Sony IMX 499 di kamera utama mereka. Sedangkan dua modul kamera lagi beresolusi 8MP dengan lensa Wide dan 2MP sebagai kamera untuk menghadirkan efek bokeh.

Beralih ke kamera depan, Vivo menyematkan sebuah kamera beresolusi 32MP yang mampu menghasilkan foto yang berkualitas. Ditambah dengan kemampuan AI, kamera tersebut akan membuat  foto yang dihasilkan menjadi lebih ciamik.

Urusan menyimpan gambar juga dijamin tidak akan membuat pengguna pusing. S1 memiliki penyimpanan internal sebesar 128GB, dan dapat diekspansi menggunakan MicroSD hingga 256GB.

Untuk menampilkan hasil gambar yang diambil, Vivo memilih untuk menggunakan panel Super Amoled dengan tingkat akurasi warna yang tinggi. Pengguna juga akan dapat menonton multimedia di layar sebesar 6 inci, dan memiliki rasio layar dengan bodi hingga 90 persen.

Selain untuk menampilkan gambar dengan kualitas tinggi, penggunaan layar ini juga membuat Vivo dapat menampilkan teknologi Screen Touch ID. Pengguna akan dapat membuka perangkat mereka langsung menggunakan layar S1 mereka.

Layar ini juga sangat cocok bagi para gamer yang sering bermain gim kompetitif, seperti PUBG. Pada bagian mesinnya prosesor Helio P65 dan RAM sebesar 4GB, membuat smartphone ini didapuk sangat nyaman untuk bermain gim.

Ditambah dengan Ultra Game Mode yang hadir di Fun OS 9 akan sangat membantu para gamer yang gemar bermain PUBG. Bekerjasama dengan Blue Hole, S1 dapat memberikan beberapa notifikasi dan keunggulan seperti Game Countdown dan Multi Turbo serta fitur lainnya hadir untuk para pengguna.

Pengguna juga tak perlu khawatir kehabisan daya dengan cepat saat bermain gim. S1 sudah dilengkapi dengan baterai 4500mAh. Baterai habis? Tak perlu menunggu lama untuk mengisi daya.

Vivo membekali S1 dengan pengisian daya sebesar 18 Watt. Pengguna tak perlu khawatir akan konslet karena mereka juga menyematkan dual engine fast charging.

Tertarik untuk membelinya? Dengan spesifikasi tersebut, Anda hanya harus merogoh kocek Rp3.599.000 untuk menebus Vivo S1. Anda dapat melakukan pre-order di berbagai toko online maupun toko offline mulai hari ini, dengan berbagai bonus dari Vivo.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: