Vivo hadirkan warna Fancy Sky untuk vivo S1 Pro

Vivo hadirkan varian warna terbaru untuk seri vivo S1 Pro, yakni Fancy Sky dan mendapatkan peningkatan memori internal sebesar 256GB.

Vivo hadirkan warna Fancy Sky untuk vivo S1 Pro Source: vivo

Pada awal tahun 2020 ini, vivo mengonfirmasi kehadiran varian warna terbaru dari seri vivo S1 Pro. Diketahui warna baru ini disebut dengan Fancy Sky, yang melengkapi dua warna sebelumnya yakni Glowing Black dan Crystal Blue. Diharapkan dengan varian warna baru ini akan memberikan pilihan smartphone stylish untuk generasi muda yang enerjik, dinamis, kreatif dan lebih produktif. 

"Kami sangat mengapresiasi atas respon dan antusiasme konsumen muda Indonesia pada kehadiran vivo S1 Pro. Oleh karena itu, kami menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan spesifikasi dan desain dari sebuah smartphone di awal tahun 2020 ini dengan mengonfirmasi kehadiran vivo S1 Pro New Color. Nantikan penawaran dan paket menarik yang akan dibawa bersamaan dengan varian terbaru ini," Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Vivo S1 Pro kini tersedia dalam ROM 256GB

Vivo S1 Pro Fancy Sky kini tersedia di Lazada

Vivo bakal hadirkan fitur peringatan gempa bumi


Selain menghadirkan varian warna baru, vivo juga turut menyediakan kapasitas memori yang lebih besar pada vivo S1 Pro Fancy Sky dan Crystal Blue sebesar 256GB. Tentunya ini menjadi peningkatan dari sebelumnya yang memiliki kapasitas memori sebesar 128GB. 

Diketahui vivo akan segera membuka masa pre-order untuk vivo S1 Pro New Color secara eksklusif di e-commerce partner Lazada pada tanggal 6 Januari 2020. Pada masa pre-order tersebut, setiap pembelian vivo S1 Pro New Color Fancy Sky konsumen akan mendapatkan paket exclusive gift Maybelline.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: