sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Rabu, 13 Sep 2023 07:51 WIB

Tecno Camon 20 Pro rilis di Indonesia dengan tiga kamera OIS, harga 4 jutaan

Tecno telah meluncurkan ponsel terbaru mereka dengan nama Tecno Camon 20 Pro 5G. Ini hadir dengan prosesor Dimensity 8050 dan tiga kamera.

Tecno Camon 20 Pro rilis di Indonesia dengan tiga kamera OIS, harga 4 jutaan

Tecno telah secara resmi meluncurkan ponsel seri Camon 20 di Indonesia. Model terbaru dari seri ponsel ini adalah Tecno Camon 20 Pro 5G. Sebelumnya, perusahaan asal Tiongkok tersebut telah lebih dulu meluncurkan dua ponsel dari seri Camon 20, yaitu Tecno Camon 20 Premier 5G dan Camon 20 Pro. Produk-produk ini diklaim telah menciptakan gebrakan di pasar Tanah Air dengan membawa fitur mutakhir seperti Sensor Shift OIS dan RGBW Pro.

“Camon 20 Pro 5G menjadi dapat menjadi pilihan lain dari lini seri Camon 20 bagi konsumen yang menginginkan ponsel berkualitas dengan spesifikasi unggul, namun tetap memiliki harga terjangkau,” kata Public Relations Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick.

Tecno mempersenjatai Camon 20 Pro 5G dengan prosesor MediaTek Dimensity 8050 dengan basis teknologi pabrikasi 6nm. Tidak ketinggalan pula tiga kamera belakang beresolusi 64 MP untuk kamera utamanya. Kamera lainnya adalah depth sensor dan kamera makro yang masing-masing beresolusi 2 MP. Kamera utama dilengkapi dengan teknologi OIS agar lebih stabil saat merekam.

Kamera depan juga menjadi salah satu poin unggulannya. Ini memiliki resolusi 32 MP dan memanfaatkan teknologi AI Shining Selfie. Dengan ini Tecno Camon 20 Pro 5G diklaim dapat merasakan hasil foto selfie yang cerah, indah, dan tampil sempurna dalam setiap detailnya.

Layar ponsel tersebut menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inci yang terintegrasi dengan sensor sidik jari. Refresh rate layar ini adalah 120 Hz sehingga memastikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif.

Dari sisi perangkat keras, ponsel ini hadir dengan RAM 8 GB yang dapat ditingkatkan hingga total 16 GB lewat fitur Extended RAM. Penyimpanan internal ponsel ini adalah 256 GB. Sedangkan kapasitas baterainya adalah 5.000 mAh dengan dukungan sistem pengisian cepat (fast charging) 33W Flash Charge. Harga untuk Tecno Camon 20 Pro 5G adalah Rp4.299.000.

Share
×
tekid
back to top