sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 18 Apr 2022 14:57 WIB

Tanggal peluncuran Xiaomi CIVI 1S sudah ditentukan, ini bocoran spesifikasinya

Xiaomi CIVI 1S akan dilengkapi dengan layar AMOLED LTPO 6,55 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz.

Tanggal peluncuran Xiaomi CIVI 1S sudah ditentukan, ini bocoran spesifikasinya

Xiaomi meluncurkan ponsel Xiaomi CIVI pada tahun lalu. Ditawarkan khusus di Tiongkok, perangkat ini lebih berfokus pada pengguna wanita. Ada laporan baru mengklaim bahwa Xiaomi sedang bersiap untuk meluncurkan versi yang disempurnakan.

Sekarang, perusahaan tersebut merilis konfirmasi resmi bahwa mereka akan mengumumkan Xiaomi CIVI 1S pada pukul 14:00 waktu setempat tanggal 21 April di Tiongkok. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, CIVI 1S tidak akan menjadi penerus, tetapi versi baru yang akan melengkapi seri CIVI yang ada.

Seperti yang dapat dilihat pada gambar teaser di atas, Xiaomi CIVI 1S memiliki desain sangat tipis. Sisi belakang ponsel memiliki tiga unit kamera di sudut kiri atas. Dengan hanya tiga hari tersisa sampai peluncuran, Xiaomi diharapkan untuk merilis lebih banyak posting Weibo untuk mengkonfirmasi fitur-fitur utama dari Xiaomi CIVI 1S.

Dilansir dari Gizmochina (18/4), laporan terbaru mengungkapkan bahwa Xiaomi CIVI 1S akan dilengkapi dengan layar AMOLED LTPO 6,55 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz. Sejauh menyangkut desain layar, CIVI 1S akan memiliki tepi melengkung dan punch-hole yang ditempatkan di posisi tengah atas.

Sisi depan Xiaomi CIVI 1S kemungkinan menampilkan kamera depan Sony IMX616 32 MP. Pengaturan kamera belakangnya diperkirakan menyertakan sensor Samsung GW3 64 MP yang mendukung OIS, kamera ultra lebar Sony IMX355 8 MP, dan kamera B&W 2 MP.

Prosesor yang digunakannya adalah Snapdragon 778G Plus. Chipset ini dipadukan dengan RAM 8 GB/12 GB dan penyimpanan internal 128 GB/256 GB. Xiaomi CIVI 1S dikatakan memiliki kapasitas baterai 4.500 mAh, yang kemungkinan didukung pengisian cepat 55W atau 67W. Ponsel tersebut akan berjalan di atas sistem operasi Android 12 dengan antarmuka MIUI 13. CIVI 1S kemungkinan akan tersedia pada bulan Mei di Tiongkok.

Share
×
tekid
back to top