sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Jumat, 07 Okt 2022 16:22 WIB

Spesifikasi OPPO Reno9 Series bocor, ungkap detail chipset dan kamera

Meski masih dalam tahap pengerjaan, kini mulai muncul sejumlah bocoran terkait spesifikasi OPPO Reno9 Series.

Spesifikasi OPPO Reno9 Series bocor, ungkap detail chipset dan kamera

Jajaran ponsel dari OPPO Reno9 Series diketahui tengah memasuki tahap pengerjaan. Meski belum pasti kapan OPPO akan merilis seri terbaru Reno ini, sejumlah bocoran spesifikasi OPPO Reno9 Series sudah mulai beredar. 

Pekan lalu, sebuah laporan memperlihatkan seri OPPO Reno9 akan dibekali dengan kapasitas baterai 4.500 mAh. Sementara untuk pengisian daya, smartphone ini mendukung standar pengisian cepat Universal Fast Charging Spesification (UFCS). 

Tak lama berselang, kini kembali terungkap sejumlah detail tambahan mengenai jajaran ponsel pintar dari seri OPPO Reno9. Mengingat perangkat bakal diluncurkan beberapa minggu mendatang di Tiongkok, bocoran ini juga berasal dari dua sumber yang berbasis di kawasan tersebut. 

Melansir dari Gizmochina (7/10), keterangan yang didapat dari Digital Chat Station \membagikan daftar spesifikasi singkat smartphone Reno9 Pro dan Reno9 Pro+. Kali ini, tipster tersebut mengungkap chipset dan kamera yang akan disematkan pada dua ponsel dari seri Reno yang akan datang. 

Lebih lanjut, laporan terbaru dari Digital Chat Station ini belum membeberkan jumlah model yang akan hadir pada jajaran ponsel Reno9 Series. Meski begitu, OPPO diprediksi akan menghadirkan tiga model yakni Reno9, Reno9 Pro dan Reno9 Pro+ untuk lini seri ini. 

Berdasarkan bocoran tersebut, perangkat Reno9 Pro tampaknya akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 778G. Perusahaan juga akan menghadirkan kamera utama berukuran 64MP pada ponsel OPPO Reno9 Pro. 

Sementara itu, varian teratas dari OPPO Reno9 Series diprediksi bakal ditenagai dengan prosesor dari MediaTek MT6895 yaitu chipset Dimensity 8100. Digital Chat Station menambahkan, model ini juga akan menampilkan kamera utama Sony IMX766 50MP. 

Di sisi lain, bocoran dari sumber yang berbeda memperlihatkan foto penampakan asli dari dusbox atau kotak ritel perangkat Reno9. Jajaran ponsel dari seri Reno terbaru ini juga diharapkan bakal hadir dalam varian warna merah baru. 

OPPO Reno9 Series kemungkinan bakal meluncur ke pasar smartphone Tiongkok pada awal November 2022 mendatang. Kendati demikian, detail lain dari jajaran perangkat Reno9 Series saat ini masih belum muncul ke permukaan. 
 

Share
×
tekid
back to top