sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Kamis, 23 Feb 2023 09:21 WIB

Spesifikasi Garmin Forerunner 965 mendatang bocor

Garmin diperkirakan akan meluncurkan smartwatch terbaru dengan nama Garmin Forerunner 965 yang merupakan penerus dari Garmin Forerunner 955.

Spesifikasi Garmin Forerunner 965 mendatang bocor

Jam tangan pintar (smartwatch) Garmin Forerunner 965 yang belum dirilis bisa menjadi salah satu penawaran premium terbaik dari merek tersebut. Perangkat wearable ini menampilkan layar AMOLED besar tetapi diperkirakan juga bahwa namanya belum resmi.

Smartwatch itu didaftarkan oleh pengecer asal Vietnam, mungkin secara tidak sengaja. Garmin terus melakukan penjualan besar-besaran dalam rangkaian smartwatch-nya dan menyaingi pemimpin industri Apple dan Samsung.

Dilansir dari Gizmochina (23/2), penamaan smartwatch ini diduga mengikuti Garmin Forerunner 955 yang dirilis pada tahun 2022. Produk baru ini menampilkan layar AMOLED yang lebih besar dari pendahulunya. Layar ini memiliki resolusi layar lebih tinggi pada 416 x 416 piksel daripada Forerunner 955.

Berdasarkan bocoran spesifikasi, Forerunner 965 juga akan memiliki layar berukuran 1,4 inci seperti pendahulunya. Smartwatch Garmin baru akan memiliki kapasitas baterai yang lebih rendah daripada Forerunner 955.

Sementara model sebelumnya memiliki masa pakai baterai 15 hari pada mode jam smartwatch, model mendatang itu memiliki daya tahan baterai yang lebih lama menjadi 23 hari. Namun, dengan GPS diaktifkan, Forerunner 965 memiliki masa pakai baterai lebih pendek 31 jam dibandingkan dengan 42 jam pada Forerunner 955.

Kelengkapan optik Garmin Forerunner 965 mencakup serangkaian sensor untuk pemantauan kesehatan dan kebugaran. Informasi seputar harganya saat ini masih belum jelas, tetapi dapat bersaing dengan Galaxy Watch dan Apple Watch.

Garmin Forerunner 965 digadang-gadang akan menjadi salah satu smartwatch terbaik tahun 2023. Wearable ini menggunakan frame titanium yang tahan lama untuk meningkatkan kekuatan dan juga dapat menyertakan varian warna kuning yang mencolok.

Share
×
tekid
back to top