sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
Rabu, 27 Jan 2021 09:34 WIB

Smartwatch Meizu akan dukung konektivitas LTE

Meizu Watch akan mengusung “Flyme For Watch”, versi khusus dari Flyme OS yang dirancang khusus untuk smartwatch Meizu.

Smartwatch Meizu akan dukung konektivitas LTE

Meizu meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) pertamanya tahun 2016 yang diberi nama Meizu Light. Tetapi setelah itu perusahaan asal Tiongkok tersebut tidak menghadirkan smartwatch maupun activity tracker lagi sesudahnya. 5 tahun kemudian Meizu kembali menghadirkan smartwatch yang akan diberi nama sebagai Meizu Warch. Menjelang pengumumannya, smartwatch itu terlihat di lembaga sertifikasi Tiongkok.

Dilansir dari Gizmochina (27/1), Meizu Watch terlihat di situs China Quality Certification Centre yang menerbitkan Compulsory Certification of China (3C Certificate). Sertifikat ini menunjukkan bahwa smartwatch mendatang dari Meizu memiliki nomor model M007W dan dilengkapi dukungan pengisian daya 7,5W (5V 1.5A).

Lembaga itu juga menyatakan bahwa Meizu Watch memiliki dukungan LTE yang berarti hadir dengan slot kartu SIM atau terintegrasi dengan teknologi eSIM. Dengan dukungan LTE, orang-orang yang menggunakan Meizu Watch akan dapat melakukan dan menerima panggilan telepon tanpa perlu dihubungkan ke ponsel. Pengguna juga akan dapat terhubung ke internet untuk menggunakan aplikasi dan fitur yang membutuhkan koneksi internet.

Meizu Watch akan mengusung “Flyme For Watch”, versi khusus dari Flyme OS yang dirancang khusus untuk smartwatch Meizu. Poster yang dirilis untuk sistem operasi tersebut menunjukkan smartwatch dengan desain persegi dan bulat. Dengan demikian, kemungkinan Meizu akan meluncurkan smartwatch berbentuk persegi dan satu lagi berdesain bulan.

Belum ada informasi lebih jauh tentang spesifikasi perangkat ini, tetapi diharapkan Meizu Watch akan memiliki layar berpanel AMOLED, sensor detak jantung, pendeteksi saturasi oksigen (SpO2), dan dukungan untuk melacak berbagai olahraga. Perangkat ini akan diumumkan di Tiongkok. Namun belum diketahui apakah akan dirilis juga secara global.

Share
×
tekid
back to top