sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 06 Jun 2022 16:24 WIB

Ponsel Gaming IQOO 10 Pro bakal hadir dengan pengisian daya 200W

Vivo dikabarkan sedang mengerjakan pengisian daya 200W untuk dihadirkan pada ponsel gaming IQOO 10 Pro pada Q3 tahun 2022 mendatang.

Ponsel Gaming IQOO 10 Pro bakal hadir dengan pengisian daya 200W

Kecepatan pengisian daya menjadi salah satu pertimbangan penting ketika akan membeli sebuah ponsel pintar. Oleh sebab itu, banyak produsen smartphone yang berusaha untuk mengejar gelar pengisian daya tercepat dalam ponsel mereka sebagai salah satu strategi pemasaran. Tak terkecuali dengan perusahaan ponsel pintar Vivo.

Vivo dikabarkan tengah memproduksi pengisian daya dengan kecepatan hingga 200W untuk dihadirkan pada salah satu ponsel mereka. Pengisi daya dengan potensi yang dapat memberikan output 200W ke perangkat seluler ini telah mendapatkan sertifikasi di negara Tiongkok.

Berdasarkan laporan dari Digital Chat Station, seperti dikutip melalui GSMArena (6/6), standar pengisian daya tersebut akan diterapkan pada smartphone iQOO 10 Pro yang hadir pada Q3 tahun 2022. Ini merupakan sub merek dari Vivo yang difokuskan pada segmen smartphone gaming.

Pada ponsel gaming ini kemungkinan akan terdapat adaptor V2001L0B0-CN dengan kekuatan daya 20V dan 10A. Adaptor ini tampaknya dapat menyediakan pengisi daya nirkabel 20V dan 3,25A atau setara dengan 65W. Sementara untuk pengisian melalui kabel, diperkirakan akan menggunakan kecepatan pengisian hingga 200W pada IQOO 10 Pro yang akan datang. 

Saat ini, produk Vivo yang mempunyai pengisian daya tercepat yaitu iQOO 9 Pro. Ponsel gaming sub merek Vivo ini dapat melakukan pengisian cepat dengan kekuatan hingga 120W melalui kabel dan 50W secara nirkabel. 

Sementara itu, untuk rekor pengisian daya tercepat di dunia saat ini diperoleh perusahaan realme melalui smartphone realme GT Neo 3. Ponsel yang dikembangkan oleh realme ini mempunyai kecepatan pengisian daya mencapai 150W dalam sekali pengisiannya. 
 

Share
×
tekid
back to top