sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
Rabu, 02 Jun 2021 12:36 WIB

Seri Galaxy A22 muncul di situs resmi Samsung

Samsung Galaxy A22 telah muncul di situs resmi Samsung Rusia, yang memiliki dua varian konektivitas 4G dan 5G.

Seri Galaxy A22 muncul di situs resmi Samsung
Source: 91 Mobiles

Samsung Galaxy A22 dengan nomor model SM-A25F/DSN telah muncul di situs resmi Samsung Rusia, menunjukkan bahwa peluncuran smartphone ini mungkin sudah dekat. Dilansir dari 91 Mobiles (2/6), smartphone ini akan hadir dalam dua varian konektivitas yakni 4G dan 5G

Diketahui, smartphone ini juga telah mengantongi sertifikasi FCC serta NBTC, dan bahkan telah muncul di platform benchmarking GeekBench dengan nomor model yang sama. Dikabarkan Galaxy A22 4G akan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci, dengan resolusi HD+ dan kecepatan refresh 60Hz. Sedangkan untuk varian 5G dikabarkan akan memiliki layar beresolusi FHD+. 

Model 4G-nya juga dikabarkan akan ditenagai chipset MediaTek Helio G80. Kemudian pada varian 5G akan ditenagai chipset MediaTek Dimensity 700, yang dipasangkan dengan setidaknya RAM 6GB dan memori internal berkapasitas 128GB. Smartphone tersebut juga akan menjalankan sistem operasi Android 11. 

Selain mendukung konektivitas 5G/4G LTE, Samsung Galaxy A22 juga akan mendukung Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, GPS, dan port USB Type-C untuk pengisian daya serta sinkronisasi data. Berbicara kameranya, Samsung Galaxy A22 4G akan memiliki resolusi utama 48MP, lensa sekunder 5MP, dan beberapa sensor beresolusi 2MP.

Kabarnya model 5G-nya juga akan memiliki konfigurasi kamera yang sama di bagian belakang, tanpa sensor beresolusi 2MP. Smartphone tersebut juga dikabarkan menampung sensor beresolusi 13MP di bagian depan untuk berselfie dan obrolan video. 

Selain itu, Samsung Galaxy A22 akan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 15W. Sayangnya hingga kini belum terdapat informasi mengenai tanggal peluncuran resmi dan harga yang akan dibanderol untuk Samsung Galaxy A22

Share
×
tekid
back to top