Samsung segera rilis casing Marvel Galaxy Note 10

Samsung meluncurkan casing edisi khusus Marvel Superhero untuk beberapa ponselnya. Kini giliran Galaxy Note 10 yang kebagian casing edisi Marvel.

Samsung segera rilis casing Marvel Galaxy Note 10 (Foto: Twitter)

Sejumlah produsen bermitra dengan Marvel untuk menarik minat pengguna. Xiaomi dan Redmi misalnya merilis Redmi Note 7 edisi khusus Avengers: Endgame di Tiongkok dan Mi Band 4 Avengers Edition. Oppo juga melakukan hal serupa dengan meluncurkan OPPO F11 Pro Edisi Avengers.

Tak ketinggalan, Samsung juga meluncurkan casing edisi khusus Marvel Superhero untuk beberapa ponselnya termasuk Galaxy S10. Kini giliran flagship terbarunya Galaxy Note 10 yang kebagian casing edisi Marvel.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus laris manis di Korea Selatan

Samsung Galaxy A10s resmi rilis di Indonesia

Begini bocoran Samsung Galaxy M10s


Evan Blass (@evleaks) membagikan foto cover Galaxy Friends Marvel untuk Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus. Kedua smartphone ini akan mendapatkan casing Iron Man, Deadpool, Captain America, dan Spider-Man. Gambar yang dibagikan di Twitter itu juga menunjukkan konten yang tersedia untuk setiap case, seperti tema khusus yang bisa diunduh secara otomatis ketika casing terpasang.

Saat ini casing itu belum dijual oleh Samsung. Namun ada kemungkinan produk itu dijual dengan harga yang sama dengan casing milik Galaxy S10 yang dibanderol 35 Poundsterling (Rp600 ribuan).

Sebagai informasi, duo Galaxy Note 10 mengandalkan teknologi panel AMOLED Cinematic Infinity Display. Perbedaan dari segi layar antara kedua perangkat berlayar besar tersebut terletak pada resolusinya, di mana Note 10 memikul 2280 x 1080 piksel dan Note 10+ mengantungi resolusi 3040 x 1440 piksel.

Galaxy Note 10+ memiliki rentang layar 6,8 inci, sehingga menjadikannya seri Galaxy Note dengan layar paling besar. Samsung pun menyediakan sensor sidik jari di layar berteknologi ultrasonik dan sistem pengenal wajah.

Dalam hal kamera, Samsung menambahkan tiga lensa untuk Note 10 dan konfigurasi empat kamera untuk Note 10+. Di mana Galaxy Note 10 mengakomodasi kamera sudut ultra lebar 16 MP, kamera sudut lebar 12 MP dan kamera telefoto 12 MP. Sedangkan Note 10+ memiliki tiga lensa kamera yang sama, dengan tambahan satu DepthVision Camera.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: