sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
Selasa, 25 Agst 2020 22:49 WIB

Samsung resmi luncurkan Galaxy Tab S7 dan S7+ di Indonesia

Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy Tab S7 dan S7+ di Indonesia. Kedua perangkat ini sebenarnya sudah diumumkan oleh Samsung saat peluncuran Galaxy Note 20 Series.

Samsung resmi luncurkan Galaxy Tab S7 dan S7+ di Indonesia

Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy Tab S7 dan S7+ di Indonesia. Kedua perangkat ini sebenarnya sudah diumumkan oleh Samsung di Indonesia saat peluncuran Galaxy Note 20 Series. Namun kini tablet ini resmi meluncur dan akan segera tersedia di pasaran. 

“Gawai elektronik, termasuk tablet, menjadi perangkat utama yang membantu kita bekerja dan mencari hiburan di masa New Normal. Samsung membenamkan inovasi untuk mendukung gaya hidup produktif, fun, dan sehat pada Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+.  Galaxy Tab S7 series ini menjadi tablet yang powerful dengan fitur yang mendukung produktivitas, yaitu S Pen dengan 9ms latency, fitur baru pada Samsung Notes, dan Samsung DeX. Keterbatasan mobilitas membuat orang lebih banyak bermain dengan gadget-nya di dalam rumah. Layar Super AMOLED dengan 120 Hz refresh rate, HDR 10+, dan ditenagai prosesor Snapdragon 865+, akan memberikan pengalaman bermain dan multitasking yang menakjubkan,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Profesional Samsung Electronics Indonesia. 

Spesifikasi Galaxy Tab S7 dan S7+

Duo Galaxy Tab ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 865+ yang mendukung aktivitas multitasking termasuk menjalankan fitur Multi-Active Window yang memungkinkan pengguna untuk membuka dan menjalankan hingga tiga aplikasi sekaligus. Misalnya, saat berkoordinasi di Google Meet, Anda juga dapat mencatat di Samsung Notes, sambil berselancar mencari informasi.

Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ juga dilengkapi dengan S Pen yang memiliki desain terbaru dengan form factor membulat dan ujung yang memanjang, sehingga bisa menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih alami dengan latency 9ms. Dikombinasikan dengan Samsung Notes, aktivitas mencatat diklaim akan semakin mudah, ditambah dengan fitur impor dan anotasi PDF yang membuat pengguna bisa menulis, mengetik, dan menggambar di area yang sama. 

Samsung Notes juga dilengkapi dengan fitur Audio Bookmark, sehingga pengguna bisa merekam video conference ataupun materi kuliah yang sedang berlangsung, sementara menulis sesuatu, lalu menyinkronkan keduanya. Bernavigasi di rekaman yang panjang juga bisa dilakukan dengan mudah, dengan mengetuk pada kalimat dan rekaman akan secara otomatis kembali ke audio timestamp yang sesuai.

Galaxy Tab S7 dan S7+ didukung dengan layar masing-masing 11 dan 12,4 inci sehingga mampu mengakomodir pengalaman streaming video yang nyaman. Didukung dengan quad speaker dari AKG, Galaxy Tab S7 dan S7+ juga diklaim akan menghadirkan pengalaman sinematik. Tak ketinggalan layar kedua tablet ini juga dibekali kecepatan refresh rate 120Hz. Fitur pendukung performa duo Galaxy Tab S7 lainnya yaitu kapasitas baterai 8.000 mAh untuk Tab S7 dan 10.090 mAh untuk Tab S7+. 

Fitur kameranya sendiri dibekali resolusi yang sama yaitu kamera utama 13MP dan 5MP berjenis ultra wide. Sementara itu kamera depannya sama-sama memiliki resolusi 8MP. 

Harga Galaxy Tab S7 dan Tab S7+

Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ hadir pertama kali melalui program pre-order di Samsung.com, Lazada, Blibli, JD.id, dan Shopee. Tab S7 dengan pilihan warna Mystic Black, dan Mystic Silver dibandeol seharga Rp12.999.000. Galaxy Tab S7+ sendiri hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mystic Black, Mystic Silver dan Mystic Bronze, dibanderol seharga Rp16.999.000.

Selama periode pre-order yang dimulai dari tanggal 24 – 30 Agustus 2020, pembeli akan langsung mendapatkan gratis book cover keyboard masing masing senilai Rp2.299.000 untuk Tab S7 dan Rp2.699.000 untuk Tab S7+. Selain itu, guna memaksimalkan pengalaman menikmati entertainment, pembeli juga akan mendapatkan langsung akses gratis Youtube premium selama 4 bulan.

Share
×
img
×
tekid
back to top