sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Selasa, 28 Nov 2023 20:03 WIB

Samsung Galaxy S24 telah berhasil melalui masa pengujian

Samsung Galaxy S24 dikabarkan telah berhasil melalui masa pengujian di Korea Testing and Research Institute (KC).

Samsung Galaxy S24 telah berhasil melalui masa pengujian
Sumber: Samsung

Samsung Galaxy S24 kini baru saja melalui masa pengujian jelang peluncurannya. Ini berarti Samsung Galaxy S24 tinggal selangkah lagi siap untuk beredar di pasaran gadget dunia.

Dilansir gadgets 360 (28/11), Samsung Galaxy S24 telah diuji secara ketat di Korea Testing and Research Institute (KC). Pengujian ini dilakukan sebagai syarat sebelum gadget flagship dapat diterjunkan ke pasaran.

KC secara lebih spesifik mengungkapkan bahwa setiap bahan pembuatan produk yang diproduksi di Gyeongbuk dan Vietnam telah memenuhi standar yang dibutuhkan. Maka dari itu, kini Samsung Galaxy S24 sudah siap diluncurkan dalam waktu dekat.

Diperkirakan Samsung Galaxy S24 akan meluncur pada Februari 2024 mendatang. Namun, tentu saja terkait jadwal pastinya publik harus menunggu keterangan resmi dari Samsung.

Adapun Samsung Galaxy S24 gadget yang sudah memakai chipset terbaru yakni Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 SoC. Gadget ini dibekali dengan RAM mulai dari 8 GB hingga 12 GB serta kapasitas penyimpanan internal dari 128 GB hingga 256 GB.

Kualitas kamera utama sangat luar biasa yakni 200 MP, 50 MP kamera periskop, 12 MP lensa ultrawide, dan 10 MP sensor telephoto. Kapasitas baterai Samsung Galaxy S24 juga tak kalah ciamik yakni 5000mAH dengan fast charging hingga 45 W.

Share
×
tekid
back to top