sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 30 Agst 2022 08:05 WIB

Samsung Galaxy S23 Series tak akan bawa peningkatan yang signifikan

Selain chipset yang ditingkatan menjadi Snapdragon 8 Gen 2, Galaxy S23 Series dikabarkan bakal hadir dengan spesifikasi yang mirip dengan generasi sebelumnya.

Samsung Galaxy S23 Series tak akan bawa peningkatan yang signifikan
Samsung Galaxy S22 Series

Pasca peluncuran smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold4 dan Samsung Galaxy Z Flip4, perusahaan kini dilaporkan tengah mempersiapkan penerus dari smartphone seri S mereka yakni Samsung Galaxy S23 Series. Kendati tidak akan diluncurkan sebelum tahun 2023, sejumlah informasi terkait ponsel pintar tersebut saat ini mulai banyak beredar. 

Terbaru, sebuah bocoran mengungkap, Samsung Galaxy S23 Series tidak akan membawa perubahan yang signifikan. Artinya, generasi terbaru dari seri S ini bakal tampil dengan spesifikasi yang mirip dengan generasi sebelumnya. 

Dikutip dari Gizmochina (29/8), informasi ini diungkapkan pertama kali oleh keterangan rahasia Ice Universe. Menurut laporan tersebut, ponsel pintar ini tidak akan menampilkan perubahan signifikan selain prosesor yang ditingkatkan ke seri Snapdragon 8 Gen 2.

Ice Universe mengatakan, smartphone lini seri Galaxy S23 ini akan membawa sejumlah spesifikasi yang serupa dengan Galaxy S22 Series. Ini termasuk untuk desain perangkat, bingkai, tampilan, kamera hingga fitur sensor sidik jari yang akan dihadirkan Samsung pada perangkat ini. 

“Sedangkan untuk S23 dan S23+ memiliki desain yang sama dengan S22,” tulis Ice Universe melalui akun Twitter @UniverseIce.

Sebagai suksesor, perangkat yang akan dirilis dalam beberapa waktu mendatang ini bakal tetap mempunyai tampilan yang mirip dengan Samsung Galaxy S22 Series. Bahkan, Ice Universe menyebut, Samsung tetap bakal mempertahankan desain rangka tengah dari seri Galaxy S22 untuk dihadirkan ke smartphone terbaru mereka ini. 

Share
×
tekid
back to top