sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 07 Feb 2022 15:03 WIB

Samsung Galaxy S22 Ultra punya penyimpanan 1 TB

Beberapa hari lagi Samsung akan meluncurkan ponsel flagship seri Galaxy S terbaru. Salah satu modelnya adalah Galaxy S22 Ultra dengan penyimpanan 1 TB.

Samsung Galaxy S22 Ultra punya penyimpanan 1 TB
Source: Gizmochina

Samsung bersiap untuk meluncurkan ponsel flagship seri Galaxy S generasi berikutnya dalam beberapa hari lagi. Sementara sebagian besar detail tentang ponsel yang akan datang tersebut telah bocor, masih ada misteri seputar model penyimpanan 1 TB.

Ada laporan yang bertentangan terkait kedatangan model penyimpanan 1 TB untuk model Galaxy S22 Ultra dan sekarang tampaknya ada jawabannya. Dilansir dari Gizmochina (7/2), Samsung Galaxy S22 Ultra dengan penyimpanan internal 1 TB tampaknya akan datang, tetapi hanya untuk pasar tertentu.

Menurut laporan terbaru, model penyimpanan 1 TB dari ponsel premium Galaxy S22 Ultra akan tersedia tersedia di Korea Selatan dan Tiongkok. Sebelumnya, model 1 TB diklaim akan datang ke pasar Eropa juga.

Karena tidak disebutkan model penyimpanan 1 TB pada Galaxy S22 Ultra dalam bocoran untuk pasar AS, ada kemungkinan bahwa Amerika Serikat mungoin kehilangan versi ini, setidaknya untuk minggu-minggu awal. Perusahaan dapat memutuskan untuk memperkenalkannya setelah beberapa waktu.

Selain Amerika Serikat, mungkin ada beberapa wilayah yang mungkin kehilangan model kelas atas ini, termasuk Timur tengah dan India. Namun, belum ada konfirmasi tentang hal ini dan itu adalah spekulasi untuk saat ini.

Dari segi spesifikasi, Samsung Galaxy S22 Ultra menampilkan layar QHD+ Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci dengan dukungan HDR10+, adaptive refresh rate 120 Hz, dan kecerahan puncak 1.750 nit. Di dalamnya, perangkat ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 atau Samsung Exynos 2200, tergantung pada wilayahnya.

Dalam segmen kamera, akan ada pengaturan quad-camera dengan kamera utama 108 MP, kamera ultra lebar 12 MP, dan sepasang kamera telefoto beresolusi 10 MP. Ponsel flagship ini juga akan hadir dengan dukungan perekaman video 8K Super HDR.

Share
×
tekid
back to top