Samsung Galaxy S11+ muncul di Geekbench

Skor Samsung Galaxy S11+ muncul dalam situs Geekbench. Namun skornya menunjukkan pengembangan smartphone itu belum selesai.

Samsung Galaxy S11+ muncul di Geekbench Source: Google

Samsung Galaxy S11+ dilaporkan muncul dalam situs Geekbench. Smartphone yang kabarnya akan menjadi flagship terbaru perusahaan Korea Selatan itu dipastikan akan meluncur dengan chipset Exynos 9830. 

Dalam laman Geekbench, terungkap bahwa Galaxy S11+ akan hadir dengan RAM sebesar 12GB. Ini sejalan dengan kapasitas maksimum yang dimiliki Galaxy S10+. Namun belum diketahui dengan pasti, apakah akan tersedia versi dengan RAM 8GB. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Samsung Galaxy S 11, punya kamera 108 MP

Bocoran Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite

Samsung bakal rilis dua smartphone lipat tahun depan


Smartphone dengan kode SM-G986B ini memiliki skor 427 untuk single core dan 2326 untuk pengujian multicore. Di dalamnya, terdapat sistem operasi Android 10 dan dikabarkan akan hadir dengan One UI 2.0. 

Untuk diketahui, berdasarkan data yang muncul di Geekbench, hasil pengujian single core Samsung Galaxy S11+ ini ternyata lebih rendah dari Exynos 9825. Dilansir dari GSMArena (26/11), hal ini menunjukkan bahwa baik dari segi hardware maupun software pada perangkat ini sebenarnya belum selesai. 

Sejauh ini, spesifikasi Exynos 9830 sendiri masih belum diketahui dengan pasti. Chipset ini diduga kuat akan hadir dengan dua klaster yang masing-masing berisi empat inti. Chipset ini harus dapat menunjukkan peningkatan performa untuk dapat mendukung layar 120Hz. Tidak hanya itu, chipset ini juga harus mendukung sensor kamera 108MP kamera utama dan 48MP telefoto dengan 10x perbesaran optik dan 100x hybrid zoom. Pasalnya, Galaxy S11+ sebelumnya dilaporkan akan hadir dengan fitur-fitur tersebut. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: