Samsung Galaxy S11 bakal meluncur bulan Februari tahun depan

Samsung kabarnya akan memperkenalkan flagship terbaru, Galaxy S11 pada minggu ketiga Februari 2020. Smartphon ini diklaim akan hadir dengan chipset Exynos 9825 atau Snapdragon 865.

Samsung Galaxy S11 bakal meluncur bulan Februari tahun depan Source: Tom's Guide

Usai meluncurkan Galaxy Note 10 series, Samsung telah menyelesaikan rangkaian peluncuran flagshipnya tahun ini. Perusahaan asal Korea Selatan ini dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan generasi Galaxy S terbaru tahun depan.

Menurut salah satu sumber, Samsung kabarnya akan memperkenalkan Galaxy S11 pada minggu ketiga Februari. Hal ini sejalan dengan apa yang dilakukan Samsung selama beberapa tahun belakangan ini. Bahkan sumber itu menyebut bahwa Samsung akan menggelar acara pada 18 Februari 2020. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Begini bocoran Samsung Galaxy A91

Samsung siapkan Galaxy S10 versi Lite

Samsung Pay kini terintegrasi Dana dan GoPay


Dilansir dari GizmoChina (7/10), hal ini akan membuat Samsung mendapatkan perhatian lebih besar. Pasalnya pada bulan yang sama, akan diselenggarakan acara tahunan Mobile World Congress. Acara ini dijadwalkan akan berlangsung dari 24 hingga 27 Februari 2020. 

Kendati masih jauh dari peluncurannya, namun sejumlah rumor mulai berkembang di sekitar Galaxy S11. smartphone ini diklaim akan menjadi smartphone pertama Samsung yang hadir dengan One UI 2.1. Interface ini didasarkan pada Android 10

Tak hanya itu, rumor juga menyebut kalau flagship terbaru Samsung itu akan memiliki teknologi pemindai sidik jari yang lebih cepat dari sebelumnya. Ada pula dukungan 5x zoom pada sistem kameranya. Tak ketinggalan kamera dengan sensor 108MP sebagai kamera utamanya. 

Sebagaimana diketahui, Samsung sudah mengembangkan sensor kamera baru bernama Samsung ISOCELL Bright HMX. Sensor ini sendiri pertama kali digunakan oleh Xiaomi. 

Di samping itu semua, smartphone terbaru Samsung itu bakal hadir dengan chipset Exynos 9825 atau Snapdragon 865. Chipset itu sendiri kabarnya akan dirilis pada Desember tahun ini. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: