Samsung Galaxy Note 10 Lite muncul di Geekbench

Samsung Galaxy Note 10 Lite dilaporkan memiliki chipset Exynos 9810 di dalamnya. Sementara itu, smartphone ini juga akan membawa RAM berkapasitas 6GB.

Samsung Galaxy Note 10 Lite muncul di Geekbench Source: Digital Trends

Samsung dirumorkan akan menghadirkan setidaknya dua smartphone baru. Laporan terbaru menyebut bahwa salah satu smartphone itu, yakni Galaxy Note 10 Lite muncul dalam situs Geekbench. Smartphone ini hadir dengan kode SM-N770F. 

Samsung Galaxy Note 10 Lite dilaporkan memiliki chipset Exynos 9810 di dalamnya. Sementara itu, smartphone ini juga akan membawa RAM berkapasitas 6GB. Dalam laman Geekbench, smartphone ini berhasil meraih skor 667 untuk pengujian single-core dan 2030 untuk pengujian multi-core


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Samsung bakal pakai prosesor MediaTek tahun depan

Samsung Galaxy S 11, punya kamera 108 MP

Bocoran Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite


Dilansir dari GSMArena (28/11), chipset Exynos 9810 bukanlah chipset terbaru milik Samsung. Debut chipset ini dimulai ketika Samsung memperkenalkan Galaxy Note 9 tahun lalu. Kendati begitu, Exynos 9810 ini dibuat dengan fabrikasi 10nm dan menawarkan performa yang cukup baik, meskipun bukan yang terbaik di kelasnya. 

Yang menarik, kode yang dimiliki smartphone ini berbeda dari kode Galaxy Note lainnya. Biasanya Galaxy Note memiliki kode N setelah SM. Namun pada umumnya, Galaxy Note series memiliki kode angka 9xxx. Hal ini menunjukkan bahwa perangkat dengan kode SM-N770F ini merupakan perangkat seri Note yang sama sekali baru. 

Tidak hanya itu, model F pada kode tersebut juga mengindikasikan bahwa Samsung akan memasarkan perangkat ini secara global. Pasalnya model F ini biasanya diberikan untuk perangkat yang mendukung single-SIM global. 

Kabar lain menyebut bahwa versi ini juga akan hadir dengan S-Pen. Selebihnya informasi mengenai perangkat ini masih belum banyak diketahui. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: