sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Senin, 11 Nov 2019 14:45 WIB

Samsung Galaxy Note 10 kini tersedia dalam varian Aura Pink

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan edisi baru dari Galaxy Note 10. Flagship perusahaan itu kini tersedia dalam balutan warna Aura Pink.

Samsung Galaxy Note 10 kini tersedia dalam varian Aura Pink
(Foto: Trusted Reviews)

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan edisi baru dari Galaxy Note 10. Flagship perusahaan itu kini tersedia dalam balutan warna Aura Pink yang dibanderol seharga Rp13.999.000. Varian baru ini dihadirkan guna memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengguna atau disebut Samsung powerful generation yang ingin merasakan pengalaman khusus melalui Galaxy Note 10 Aura Pink. 
 
“Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman baru dari smartphone flagship kami Galaxy Note 10 dengan menghadirkan warna terbaru yaitu Galaxy Note 10 Aura Pink. Teknologi telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka, dan pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing SEIN.

“Edisi baru ini memperluas pilihan warna pada Galaxy Note10 dengan gaya yang lebih hidup, sekaligus membawa nuansa semangat yang lebih powerful, Pink is the New Power.”

Warna pink kerap dikaitkan dengan makna kelemahlembutan, romantisme dan kepedulian. Namun warna yang diterapkan dalam Galaxy Note 10 ini diartikan sebagai kekuatan. Galaxy Note 10 Aura Pink akan tersedia mulai 11 November 2019 di Indonesia.

Pelanggan juga bisa melakukan Trade In smartphone lama untuk membeli Galaxy Note 10 Aura Pink dengan mengunjungi Samsung Store untuk mendapatkan cashback hingga Rp1.750.000, selama periode promo 15-30 November 2019.

Terkait spesifikasinya, Galaxy Note 10 Aura Pink serupa dengan seri Galaxy Note 10 yang lain. Galaxy Note 10 memikul layar Dynamic AMOLED beresolusi 1080 x 2280 piksel, sedangkan Galaxy Note 10+ memiliki resolusi layar 1440 x 3040 piksel dengan teknologi panel yang sama. Keduanya juga dilapisi oleh Gorilla Glass 6.

Samsung menambahkan tiga kamera untuk Note 10 dan empat kamera untuk Note 10+. Di mana Galaxy Note 10 mengakomodasi kamera sudut ultra lebar 16 MP, kamera sudut lebar 12 MP dan kamera telefoto 12 MP. Sedangkan Note 10+ memiliki tiga lensa kamera yang sama, dengan tambahan satu DepthVision Camera beresolusi VGA agar menjanjikan hasil foto bokeh lebih mulus.

Share
×
tekid
back to top