Samsung Galaxy Note 10 bakal lebih mahal, tapi ROM sampai 1TB

Makin ke maju inovasi di dalam sebuah perangkat ponsel pintar, makin mahal harganya. Begitu juga prediksi harga Samsung Galaxy Note 10 yang memiliki harga lebih mahal dari pendahulunya Galaxy Note 9.

Samsung Galaxy Note 10 bakal lebih mahal, tapi ROM sampai 1TB

Generasi baru smartphone flagship kekinian memiliki harga lebih mahal, berkat majunya inovasi yang menjadi andalan di dalamnya. Samsung Galaxy Note 10 yang bakal rilis 7 Agustus nantinya berharga lebih mahal ketimbang pendahulunya, Galaxy Note 9.

Menurut keterangan distributor yang kami lansir dari Winfuture, satu model Galaxy Note 10 akan berharga sekitar USD1.125 (Rp15,7 juta). Harganya jauh lebih mahal ketimbang Galaxy Note 9 yang diresmikan di Indonesia Agustus 2018 lalu dengan harga varian termurahnya Rp13,5 juta.


BACA JUGA

Samsung jadi vendor pertama yang ingin produksi RAM 12Gb LPDDR5

Samsung mulai rancang Galaxy Fold 2

Samsung hadirkan Galaxy A80 dengan rotating camera


Menurut bocoran, label harga Rp15,7 jutaan itu untuk Galaxy Note 10 dengan model 256GB. Bocoran tersebut juga menyebutkan versi memori internal terbesar hingga 512GB. Tetapi saat ini belum tahu akan ada berapa versi dari Note 10 mengingat rumor yang tersebar menyebut penyimpanannya bisa hingga 1TB.

Satu hal yang kami kutip dari Techradar (12/7), akan ada juga varian Galaxy Note 10 Pro USD1.300 (Rp18 jutaan) yang masih belum ketahuan besaran memori internalnya.

Kami juga telah mendengar desas-desus lain tentang Galaxy Note 10 Pro atau Plus. Berdasarkan keterangan pembokar ulung @UniverseIce, kami telah mendengar banyak tentang kemampuan pengisian daya ponsel pintar berjenis phablet ini. Menurutnya, perangkat ini akan mendukung teknologi pengisian cepat 45W, dan juga pengisian nirkabel 20W.

Samsung Galaxy Note 10 sendiri akan segera meluncur ke pasaran pada 7 Agustus nanti, di New York, Amerika Serikat.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: