sun
moon
Premium Partner :
Rabu, 11 Mar 2020 13:47 WIB

Samsung Galaxy M11 bakal pakai layar punch-hole

Samsung mulai bersiap untuk meluncurkan Galaxy M11. Smartphone ini akan mengisi segmen entry dari seri Galaxy M.

Samsung Galaxy M11 bakal pakai layar punch-hole
Ilustrasi

Samsung tampaknya akan segera memperbarui smartphone seri Galaxy M miliknya. Pasalnya perusahaan asal Korea Selatan ini dilaporkan sedang mengerjakan Galaxy M11. Saat diluncurkan nanti, smartphone ini bakal mengisi segmen entry di seri ini. 

Perangkat ini pun muncul dalam Google Play Console. Ini merupakan platform khusus untuk pengembang aplikasi mobile Android. Melalui platform inilah, pengembang dapat membuat aplikasi bisa dijangkau di seluruh dunia. 

Source: Techie Jerry

Dalam platform itu, terungkap beberapa spesifikasi yang dimiliki smartphone ini, termasuk desain yang bakal diberikan perusahaan asal Korea Selatan ini. Dalam gambar yang tertera, Galaxy M11 akan menggunakan satu kamera punch hole yang terletak pada bagian kiri atas layar. Sayangnya spesifikasi kamera ini masih belum diketahui. 

Kendati ukuran layarnya belum diketahui, namun dipastikan smartphone ini akan memiliki resolusi layar HD. Dilansir dari GSMArena (11/3), di bagian dalamnya, tertanam prosesor Snapdragon 450 dan GPU Adreno 506 serta dukungan RAM 3GB. Memori internalnya masih belum diketahui. 

Saat meluncur nanti, Galaxy M11 akan menjalankan sistem operasi Android 10 danOne UI 2.0. Smartphone ini pun sudah mendapatkan sertifikasi dari Wi-Fi Alliance pada Januari lalu. Sertifikasi itu menunjukkan kalau Samsung Galaxy M11 hanya mendukung jaringan Wi-Fi 2,4GHz. Rumor yang beredar menyebutkan kalau smartphone ini akan hadir dengan tiga varian warna, yakni hitam, biru dan ungu. 

Sampai saat ini masih belum diketahui, kapan Samsung akan menghadirkan seri M baru ini di pasar. Spesifikasi lain terkait kapasitas baterai dan konfigurasi kamera belakang juga masih belum diketahui. 

Share
back to top