sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 10 Agst 2022 17:20 WIB

Samsung Galaxy A04s segera hadir di Indonesia

Samsung Galaxy A04s baru-baru ini muncul di situs resmi Indonesia Telecom, dengan nomor model SM-A047F.

Samsung Galaxy A04s segera hadir di Indonesia

Samsung malam ini (10/8) akan meluncurkan smartphone lipat generasi baru melalui gelaran Galaxy Unpacked 2022. Namun terlepas dari itu, perusahaan juga diketahui segera mengumumkan Galaxy A04s, sebagaimana nomor modelnya muncul di laman resmi Indonesia Telecom.

Galaxy A04s sedang bersiap untuk meluncur di pasar Asia. Perangkat baru-baru ini muncul di situs resmi Indonesia Telecom, dengan nomor model SM-A047F. Meskipun tidak mengungkapkan informasi lain, seperti spesifikasi, namun beberapa laporan sebelumnya memberi petunjuk tentang bagaimana smartphone ini akan hadir.

Dikutip dari Gizmochina (10/8), sebuah laporan mengungkapkan Galaxy A04s memiliki tiga kamera belakang, dengan bodi yang terbuat dari bahan polikarbonat. Sensor sidik jari akan dipasang di sisi ponsel, serta jack headphone 3.5 mm dan port USB tipe-C. 

Layar ponsel menggunakan panel LCD yang mendukung kecepatan refresh standar 60Hz. Dari sisi dapur pacu, Galaxy A04s ditenagai chipset Exynos 850, dengan kapasitas baterai 5.000 mAh. Ini juga hadir dengan pengisian cepat 15W. Perangkat kemungkinan akan menampung 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal.

Di samping itu, Samsung malam ini akan menggelar Galaxy Unpacked 2022 secara online yang akan ditayangkan langsung melalui Samsung.com dan saluran YouTube resmi Samsung pukul 20.00 WIB. Acara digadang-gadang akan mengumumkan penerus Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3.

Share
×
tekid
back to top