sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
Kamis, 15 Feb 2024 08:06 WIB

Samsung berikan update seri Galaxy S24, tingkatkan kemampuan layar, AI, dan kamera

Samsung baru-baru ini meluncurkan update untuk ponsel seri Galaxy S24, yang diluncurkan bulan lalu. Update ini mencakup banyak fitur baru, perbaikan bug, dan peningkatan.

Samsung berikan update seri Galaxy S24, tingkatkan kemampuan layar, AI, dan kamera

Samsung baru-baru ini meluncurkan update untuk ponsel seri Galaxy S24, yang diluncurkan bulan lalu. Update ini mencakup banyak fitur baru, perbaikan bug, dan peningkatan. Samsung menyebutkan bahwa update ini didasarkan pada feedback dari pengguna, yang bertujuan untuk membuat layar, kamera, dan fitur terjemahan AI menjadi lebih baik melalui peningkatan integrasi perangkat keras dan perangkat lunak.

Dilansir dari Gizmochina (15/2), ponsel seri Galaxy S24 kini memungkinkan pengguna mengubah ‘Advanced settings’ layar dengan opsi “Vividness” baru. Ini memungkinkan pengguna menyesuaikan tingkat warna dan kecerahan layar agar terlihat sesuai keinginan.

Samsung telah membuat kamera pada seri Galaxy S24 menjadi lebih baik. Mereka fokus pada peningkatan zoom, Mode Potret, Mode Malam, dan pengambilan video dengan kamera belakang. Peningkatan ini dimaksudkan untuk membuat pengambilan gambar dan video dalam situasi berbeda menjadi lebih menyenangkan.

Update tersebut juga berfungsi untuk mengurangi masalah bahasa, sesuai dengan tujuan Samsung untuk membuat komunikasi menjadi lancar bagi semua orang. Artinya, AI pada seri Galaxy S24 telah dioptimalkan untuk lebih memahami pengguna dalam berbagai situasi. Samsung menyatakan bahwa peluncuran update ini akan dimulai pada bulan Februari.

Share
×
tekid
back to top