sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 08 Jun 2022 17:56 WIB

Samsung bakal rilis Galaxy S22 Diablo Immortal Edition, eksklusif untuk Korea Selatan

Diablo Immortal baru saja diluncurkan untuk perangkat smartphone. Kini, Samsung ikut merayakannya dengan merilis ponsel Galaxy S22 Diablo Immortal Edition.

Samsung bakal rilis Galaxy S22 Diablo Immortal Edition, eksklusif untuk Korea Selatan

Raksasa teknologi Korea Selatan, Samsung, diketahui baru saja meluncurkan ponsel pintar Galaxy Z Flip3 Pokémon Edition yang terjual dengan cepat. Kini perusahaan tersebut akan meluncurkan smartphone edisi khusus lainnya, yaitu Samsung Galaxy S22 Diablo Immortal Edition. 

Berdasarkan laporan dari Sammobile, dikutip melalui Gizmochina (8/6), Samsung Galaxy S22 akan diluncurkan secara eksklusif di Korea Selatan. Ponsel ini merupakan hasil kerja sama dengan operator jaringan seluler LG Uplus dan Blizzard Entertainment

Laporan tersebut juga mengungkap peluncuran Samsung Galaxy S22 ini merupakan perayaan untuk perilisan game Diablo Immortal di perangkat smartphone. Kabarnya, Samsung juga akan kembali berkolaborasi dengan Blizzard untuk menghadirkan ponsel edisi khusus lainnya. 

Samsung Galaxy S22 Diablo Immortal Edition ini akan dilengkapi dengan berbagai aksesoris bertema permainan video gim ini. Paket tersebut meliputi alas mouse kulit yang dirancang khusus, casing smartphone, pad pengisian daya nirkabel, peta Diablo Immortal, dan kartu hadiah Blizzard.

LG Uplus akan meluncurkan Galaxy S22 Diablo Immortal Edition secara eksklusif di Korea Selatan pada Jumat (10/6) pukul 19.00 waktu setempat. Kabarnya, Samsung hanya akan menjual 100 unit smartphone edisi terbatas ini melalui sistem lotre di situs website LG Uplus. 

Meski bocoran mengenai peluncuran ponsel Samsung edisi khusus Diablo Immortal ini sudah beredar di internet, hingga kini belum ada informasi mengenai daftar harga yang dibanderol. Pihak perusahaan juga belum memberikan konfirmasi mengenai kisaran harga yang dipatok untuk penjualan Samsung Galaxy S22 Diablo Immortal Edition.
 

Share
×
tekid
back to top