Resmi meluncur, ini spesifikasi Vivo V17 Pro

Vivo meresmikan smartphone barunya yang hadir dengan enam kamera. Disebut Vivo V17 Pro, smartphone ini menawarkan kamera selfie ganda.

Resmi meluncur, ini spesifikasi Vivo V17 Pro

Vivo meresmikan smartphone barunya yang hadir dengan enam kamera. Disebut Vivo V17 Pro, smartphone ini menawarkan kamera selfie ganda yang dirancang dalam modul pop-up. Hal ini menjadikan Vivo V17 Pro sebagai smartphone pertama dengan kamera selfie pop-up ganda di dunia. Vivo bahkan membekali flash guna memastikan foto selfie tetap bagus bahkan saat gelap.

Dua sensor kamera depannya ditempatkan dalam modul pop-up tunggal. Hal ini memungkinkan pengguna mendapati foto selfie dengan angle lebih luas ketimbang biasanya. Kamera depannya memiliki konfigurasi 32MP f/2.0 dan sensor wide 8MP dengan bidang pandang 105 derajat.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Vivo bakal punya OS baru bernama Jovi OS

Vivo X30 akan pakai lensa periskop dengan 60x zoom

Vivo S1 Pro resmi diluncurkan, ini review-nya


Fitur pelengkap kamera selfie juga dihadirkan oleh Vivo di smartphone ini. Misalnya Super Night Mode khusus untuk kamera depan sehingga memungkinkan pengguna mendapati hasil selfie yang bagus bahkan dalam cahaya yang redup. Ada juga Shot Refocus untuk membantu pengguna mengatur tingkat efek bokeh hingga fitur Pose Master yang akan memberikan rekomendasi beberapa pose untuk membuat foto selfie pengguna lebih kreatif.

Pengaturan kamera depannya diklaim telah diuji untuk menahan beban hingga 40kg. Kamera ini pun dilengkapi fitur auto-retraction. Lensa kameranya dilindungi oleh kaca safir.

Untuk kamera belakangnya, Vivo V17 Pro menawarkan konfigurasi empat kamera dengan sensor utama Sony IMX582 48MP dengan bukaan f/1.8, lensa super-wide 8MP f/2.2 disertai AI, telefoto 13MP f/2.5 yang mendukung 2x optik zoom dan sensor kedalaman 2MP f/2.4. Kamera ini juga dilengkapi sejumlah fitur seperti mode potrait dan Super Night.

Desain smartphone ini didukung layar Super Amoled 6,44 inci dengan resolusi 2340 x 1080p. Berkat kamera pop-upnya, smartphone ini tampil dengan layar sempurna, hampir tanpa bezel dengan rasio screen-to-body 91,65%.

Performanya didukung Snapdragon 675 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Untuk baterai, V17 Pro dibekali daya 4100 mAh yang didukung teknologi pengisian cepat 18W. Fitur lainnya yang melengkapi smartphone Vivo ini yaitu BL 5.0, Wi-Fi dual-band, Android 9 Pie Functouch OS 9.1, dan sensor sidik jari dalam layar.

Di India, Vivo V17 Pro dijual seharga 29.990 Rupee atau sekitar Rp5,9 juta untuk RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.
 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: