sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
Rabu, 03 Nov 2021 15:21 WIB

Resmi, ini harga dan spesifikasi realme GT Neo2 di Indonesia

Sebagai smartphone flagship, realme GT Neo2 ditopang dengan chipset Snapdragon 870. Berikut harga dan spesifikasi realme GT Neo2 selengkapnya.

Resmi, ini harga dan spesifikasi realme GT Neo2 di Indonesia

Realme akhirnya meresmikan realme GT Neo2 di Indonesia. Smartphone ini diluncurkan sebagai perangkat flasghip perusahaan yang menawarkan spesifikasi flagship, namun dengan harga yang terjangkau. Tak hanya dari sisi spesifikasi, realme juga mengklaim sangat memerhatikan desain smartphone ini agar nyaman digenggam maupun digunakan oleh pengguna dalam waktu yang lama. 

"Realme GT Neo2 adalah hasil penyempurnaan selama berbulan-bulan baik pada perangkat lunak dan perangkat keras, membuat pengalaman menggunakan smartphone bagi para pengguna benar-benar terasa istimewa. Ini adalah produk unggulan kami yang paling bersinar dan canggih. Untuk segala kebutuhanmu, dari performa unggulan hingga ke pengalaman pengoperasian perangkat lunak yang lancar dan aman, semua ada di Neo,” kata J.J. Kwan, Senior Product Marketing Manager realme dalam peluncuran realme GT Neo2 di Indonesia secara virtual (3/11).

Sebagai smartphone flagship, realme GT Neo2 ditopang dengan chipset Snapdragon 870. Diproduksi dengan proses fabrikasi 7nm, chipset ini juga memungkinkan realme GT Neo2 untuk mendukung jaringan 5G termasuk di Indonesia. Chipset ini sendiri diklaim menawarkan kinerja dan efisiensi ke tingkat yang lebih tinggi. Dipasangkan dengan 3.2GHz A77 Prime Core dan 670MHz GPU Clock Speed, realme GT Neo2 dapat dinilai menawarkan performa flagship dengan lancar.

RAM-nya memiliki kapasitas 12GB yang dapat diperluas hingga 19GB dengan menggunakan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE). Dukungan ini juga memungkinkan pengguna untuk mendapat performa yang optimal ketika menggunakan realme GT Neo 2 untuk memainkan gim mobile. Selain RAM, realme GT Neo2 juga memiliki kapasitas penyimpanan internal besar, yaitu 256GB. Sementara itu baterainya memiliki kapasitas 5000 mAh dengan dukungan 65W SuperDart Charge. 

Fitur pendukung performa lainnya yaitu sistem pendingin realme GT Neo2 yang disebut Stainless Steel Vapour Cooling Plus. Teknologi ini memiliki area sistem pendinginan terbesar 4129mm2 yang dirangkai dalam struktur graphit 8 lapis dengan Diamond Thermal Gel pada CPU. Dalam praktiknya, partikel berlian berukuran 40-50um dijadikan bahan untuk membuat gel, untuk mempercepat proses pendinginan sehingga efektif dan efisien. Ini akan membantu smartphone dalam menangani peningkatan suhu ketika menjalankan tugas berat, sehingga suhu smartphone tetap stabil. 

Spesifikasi realme GT Neo2 lainnya yaitu tiga kamera dengan konfigurasi 64MP, lensa ultra-wide 119° dengan resolusi 8MP dan 2MP lensa makro. realme GT Neo2 juga hadir dengan Mode Street Photography yang mencakup fitur-fitur seperti DIS Snapshot, Fokus Instan, dan Fast Zoom untuk menghadirkan pengalaman street fotografi mobile yang mudah.

Soal desainnya, realme GT Neo2 dirancang dengan bobot kurang dari 200gr dan tebal 8.6mm. Layarnya didukung teknologi AMOLED E4 dengan refresh rate 120Hz dan Touch Sampling Rate hingga 600Hz serta tingkat kecerahan hingga 1300nits. Bentang layarnya mencapai 6,62 inci. Realme juga menyematkan Dolby Atmos Dual Stereo Speakers pada realme GT Neo2. 

Harga realme GT Neo2

Harga realme GT Neo2 dibanderol Rp 6.499.000. Tersedia dalam warna Neo Green dan Neon Blue, smartphone ini bisa di pre-order mulai 4-12 November 2021 di Shopee, Akulaku dan realme.com. 

Share
×
tekid
back to top