sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Jumat, 09 Sep 2022 09:27 WIB

Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition bocor, ungkap tampilan serba hitam

ASUS diketahui bakal menghadirkan edisi khusus untuk ponsel ASUS ROG Phone 6 yang terinspirasi dari Batman.

Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition bocor, ungkap tampilan serba hitam

Seperti diketahui, ASUS telah meluncurkan ponsel pintar seri ROG Phone 6 pada bulan Juli lalu. Perusahaan asal Taiwan itu kini dikabarkan kembali bersiap untuk menghadirkan edisi khusus dari smartphone tersebut.

Laporan terbaru mengungkap, ASUS bakal menampilkan tema dan skin baru yang terinspirasi dari Batman di ponsel generasi terbaru ROG Phone. Informasi ini juga telah membagikan tampilan render dari ASUS ROG Phone 6 Batman Edition. 

Dilansir dari Gizmochina (9/9), desain render dari ASUS ROG Phone 6 Batman Edition ini diungkap oleh pebocor Evan Blass yang bekerja sama dengan 91mobiles. Bocoran ini menunjukkan, software dari ponsel ini juga akan bertema Batman. 

ROG Phone 6 Batman Edition memiliki desain serba hitam dengan garis tebal dan bentuk geometris yang sama di bagian belakang. Sementara itu, nama Batman sendiri terlihat disematkan pada bagian belakang di bawah logo RGB dengan latar belakang hitam.

Gizmochina menyebut, tampilan smartphone ROG Phone 6 Batman Edition juga tidak banyak perubahan dalam desain perangkat secara keseluruhan. Selain itu, handset ini kemungkinan juga menampilkan spesifikasi yang sama dengan model aslinya. 

Artinya, ponsel edisi khusus ini tetap akan ditenagai dengan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipasangkan dengan GPU Andreno 730, RAM LPDDR5 hingga 12GB, dan penyimpanan UFS 3.1, hingga 256GB. ASUS ROG Phone 6 Batman Edition kemungkinan juga akan hadir dengan layar Full HD + AMOLED 6,78 inci yang menawarkan kecepatan refresh 165Hz dan dukungan kecepatan pengambilan sampel sentuh 720Hz di perangkat.  

Sementara untuk fitur fotografi, ASUS akan menyematkan tiga kamera pada perangkat edisi khusus tersebut. Ini termasuk kamera utama Sony IMX766 50MP, kamera ultrawide 13MP dan kamera makro 5MP.

Belum ada informasi resmi kapan ponsel ROG Phone 6 edisi khusus Batman akan diluncurkan ke pasaran. Namun, berdasarkan bocoran render yang telah beredar, smartphone ini kemungkinan bakal hadir tidak lama lagi. 

Share
×
tekid
back to top