sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Kamis, 22 Feb 2024 06:52 WIB

Redmi siap rilis Redmi Note 13, Redmi Watch 4, dan Redmi Buds 5 ke Indonesia akhir bulan ini

Xiaomi, salah satu produsen ponsel terbesar di dunia, siap memanjakan penggemarnya di Indonesia dengan meluncurkan produk-produk terbarunya, yaitu Redmi Note 13 Series, Redmi Watch 4, dan Redmi Buds 5 Series.

Redmi siap rilis Redmi Note 13, Redmi Watch 4, dan Redmi Buds 5 ke Indonesia akhir bulan ini

Xiaomi, salah satu produsen ponsel terbesar di dunia, siap memanjakan penggemarnya di Indonesia dengan meluncurkan produk-produk terbarunya, yaitu Redmi Note 13 Series, Redmi Watch 4, dan Redmi Buds 5 Series. Ketiga kategori produk ini menawarkan fitur-fitur canggih untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Redmi Note 13 Series adalah seri ponsel terbaru dari Redmi, sub-brand dari Xiaomi, yang melanjutkan kesuksesan Redmi Note 12 Series. Di Indonesia, seri ini bakal terdiri dari Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro+ 5G.

Di sisi lain, Redmi Watch 4 adalah smartwatch terbaru dari Redmi, yang menawarkan desain elegan dan fitur-fitur kesehatan dan olahraga yang lengkap. Redmi Watch 4 memiliki rotating crown, yang memudahkan pengguna untuk mengontrol perangkat menyentuh layar.

Layar Redmi Watch 4 berukuran 1,97 inci, dengan teknologi AMOLED dan refresh rate 60 Hz, yang memberikan tampilan yang jernih dan cerah. Redmi Watch 4 juga memiliki desain aluminum alloy frame,sehingga membuatnya ini ringan dan kokoh.

Redmi Watch 4 dilengkapi dengan GNSS multi-system, yang dapat mendeteksi lokasi pengguna dengan akurat. Wearable tersebut juga memiliki daya tahan baterai hingga 20 hari. Perangkat tersebut hadir dengan fitur-fitur kesehatan, seperti SpO2, sensor detak jantung, dan 4-channel PPG sensor, yang dapat memantau oksigen darah dan denyut jantung.

Tidak ketinggalan pula dukungan Bluetooth calls, yang memungkinkan pengguna untuk menerima dan melakukan panggilan telepon melalui smartwatch. Selain itu, Redmi Watch 4 juga memiliki 150+ sport mode, yang dapat mengukur aktivitas olahraga pengguna, seperti lari, bersepeda, berenang, dan lain-lain.

Dari kategori TWS, akan ada Redmi Buds 5 Series. Ini terdiri dari dua varian, yaitu Redmi Buds 5 Pro dan Redmi Buds 5. Kedua varian ini memiliki desain yang ergonomis dan ringan.

Perbedaan utama antara Redmi Buds 5 Pro dan Redmi Buds 5 adalah fitur Active Noise Cancellation (ANC), yang dapat mengurangi suara bising dari luar. Redmi Buds 5 Pro memiliki ANC hingga 56 dB, yang dapat menyaring suara bising seperti mesin pesawat, kereta api, atau lalu lintas. Sedangkan Redmi Buds 5 memiliki ANC hingga 46 dB, yang dapat menyaring suara bising seperti angin, percakapan, atau kipas angin.

Kedua varian tersebut mengusung fitur Transparency Mode, yang dapat memungkinkan pengguna untuk mendengar suara dari luar tanpa melepas earphone. Redmi Buds 5 Pro dan Redmi Buds 5 juga memiliki fitur lain, seperti touch control, low latency mode, wear detection, dan voice assistant. Nantikan peluncuran seluruh produk inovatif Redmi tersebut di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2024.

Share
×
tekid
back to top