Redmi Note 8 Pro dan Redmi Note 8 akan luncur akhir Agustus

Redmi telah mengumumkan bahwa seri Redmi Note 8 Pro dan Redmi Note 8 akan meluncur tanggal 29 Agustus ini.

Redmi Note 8 Pro dan Redmi Note 8 akan luncur akhir Agustus Source: XDA Developers

Pada awal bulan ini, sub-merek Xiaomi Redmi telah mengumumkan akan meluncurkan smartphone dengan kamera 64MP pada kuartal empat tahun 2019. Dilansir dari GSM Arena (21/8), kini telah disebutkan bahwa seri Redmi Note 8 Pro dan Redmi Note 8 akan meluncur pada tanggal 29 Agustus. Ini terungkap melalui poster yang telah diposting di Weibo. 

Ini adalah gambar poster untuk tanggal peluncuran Redmi Note 8 Pro dan Redmi Note 8


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Black Shark kini kebagian pembaruan Android Pie

Xiaomi luncurkan smart TV baru dengan kualitas 4K

Xiaomi bakal umumkan dua smartphone 5G bulan ini


Source: GSM Arena

Dari poster tersebut, terlihat bahwa Redmi Note 8 Pro mendatang akan dilengkapi tiga kamera yang diposisikan secara vertikal di bodi belakangnya. Terlihat pula kamera keempat yang ditempatkan di sebelah kanan dari tiga kamera tersebut, dan LED flash. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan dilengkapi pemindai sidik jari di bawah tiga kameranya. 

Sedangkan Redmi Note 8 sebelumnya akan menampilkan layar HD+ dengan ukuran 6,2 inci dan Dot Drop notch. Smartphone ini juga akan berbekal prosesor 2.0GHz octa-core, yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Tentunya kapasitas ruangnya dapat diperluas. 

Redmi Note 8 juga akan memiliki dua kamera dan pemindai sidik jari pada bagian belakang untuk sistem keamanannya. Bukan hanya itu, smartphone ini juga akan dilengkapi baterai berkapasitas 5000 mAh. Oh iya, kedua smartphone Redmi ini juga telah muncul di situs 3C di mana salah satu variannya memiliki dukungan pengisian daya cepat 18W. 

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui lebih banyak terkait spesifikasi Redmi Note 8 Pro dan Note 8. Kemungkinan kita masih harus menunggu hingga kedua smartphone ini benar-benar dirilis.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: