Redmi Note 8 bakal punya varian RAM 8GB dan ROM 256GB

Daftar TENAA mengungkapkan bahwa Redmi Note 8 akan memiliki varian terbaru RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Redmi Note 8 bakal punya varian RAM 8GB dan ROM 256GB Source: NDTV Gadgets

Redmi Note 8 diluncurkan di Tiongkok dan hadir dalam tiga varian dengan spesifikasi RAM 4GB/ROM 64GB, RAM 6GB/ROM 64GB, dan RAM 6GB/ROM 128GB. Namun, dalam daftar TENAA terungkap bahwa ada versi RAM dan memori internal yang lebih besar untuk Redmi Note 8.

Dilansir dari Gizmochina (21/9), smartphone ini dikabarkan akan memiliki RAM 8GB dan memori internal 256GB. Selain itu, smartphone juga akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 665. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Redmi Note 8 dan Note 8 Pro akhirnya rilis, andalkan kamera utama 64 MP

Akhirnya Mi Band 4 masuk Indonesia

Xiaomi ingin hilangkan citranya sebagai merek murah


Ini adalah gambar bocoran varian terbaru Redmi Note 8 dari TENAA

Source: Gizmochina

Sayangnya belum diketahui kapan Redmi akan mengumumkan varian terbaru ini. Namun diperkirakan varian ini tidak akan dirilis dalam waktu dekat, mengingat smartphone ini masih berumur kurang dari sebulan. Sementara Redmi Note 8 menampilkan layar FHD+ 6,3 inci dengan notch waterdrop. Diklaim smartphone ini juga menawarkan rasio screen-to-body hingga 90 persen.

Oh iya, smartphone ini juga mendukung ketahanan percikan air dan dilapisi perlindungan Gorilla Glass 5, yang serupa dengan Redmi Note 8 Pro. 

Smartphone ini juga dibekali empat kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP, 8MP, 2MP, dan 2MP. Perusahaan juga membekali baterai berkapasitas 4000 mAh yang disertai dukungan pengisian cepat 14W melalui USB Type-C.

Redmi Note 8 juga dibekali pemindai sidik jari untuk sistem keamanannya dan telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie yang berbasis MIUI 10. Tak ketinggalan juga dukungan sensor inframerah dan jack audio. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: