Redmi Note 7 kini tersedia dalam versi RAM 4GB ROM 128GB

Kehadiran varian baru ini menjadi jawaban dari Xiaomi bagi Mi Fans yang menanti-nanti sokongan RAM yang lebih tinggi dari varian sebelumnya.

Redmi Note 7 kini tersedia dalam versi RAM 4GB ROM 128GB

Redmi Note 7 kini tersedia versi RAM 4GB dengan penyimpanan 128GB. Kehadiran varian baru ini menjadi jawaban dari Xiaomi bagi Mi Fans yang kerap menanyakan ketersediaan Redmi Note 7 dengan konfigurasi ROM tersebut.

Dijelaskan oleh Head of Southeast Asia and Country Head Xiaomi Indonesia, Steven Shi, banyak Mi Fans yang menanyakan ketersediaan Redmi Note 7 dengan ROM 128GB. "Banyak Mi Fans bertanya Redmi Note 7 varian 4GB/128GB. Mereka bertanya melalui Instagram, Facebook saya," kata Steven.


BACA JUGA

Advan siapkan smartphone i6C dan tablet baru jelang Idul Fitri

10 smartphone pilihan di bawah 4 juta untuk Lebaran

Adu spesifikasi Asus ZenFone 6 Vs Samsung Galaxy S10+ dan Huawei P30 Pro


Redmi Note 7 versi 4GB/128GB dijual seharga Rp2.999.000. Varian baru ini akan mulai tersedia awal Mei mendatang. Sebelumnya Redmi Note 7 diluncurkan di Indonesia pada Maret lalu. Saat itu, ponsel tersebut tersedia dalam konfigurasi RAM 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Soal spesifikasinya, varian baru Redmi Note 7 ini tak ubahnya dengan varian lain. Kamera belakangnya menjadi fitur andalan dengan resolusi 48MP. Redmi Note 7 menawarkan kamera belakang ganda 48MP (f/1.8) dan 5MP (f/2.4). Redmi menggunakan sensor Ultra Clear Samsung ISOCELL sebagai sensor utamanya.

Kamera depannya sendiri memiliki sensor 13MP dengan aperture f/2.2. Kamera ini dilengkapi sejumlah fitur seperti AI Smart Beauty, mode potrait dan AI face unlock.

Tampilan Redmi Note 7 ditopang layar 6,3 inci dengan notch waterdrop. Memiliki resolusi full HD+, smartphone ini tampil dengan aspek rasio 19,5:9. Tampilannya makin premium dengan bezel yang tipis, hanya 1,95mm. Case-nya juga ditopang material kaca sehingga tampilannya makin premium.

Dapur pacu Redmi Note 7 ditenagai dengan chipset Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan RAM 3GB atau 4GB. Smartphone berbasis Android 9 Pie ini juga menyediakan slot khusus microSD guna memperluas kapasitas penyimpanan. Spesifikasi Redmi Note 7 lainnya yaitu baterai 4.000 mAh berfitur fast charging 4.0. Melalui port USB-C, baterai Redmi Note 7 mampu terisi penuh sekitar 2 jam 5 menit.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: